home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

John Legend Persembahkan Penampilan BBMAs 2020 untuk Istri Pasca Keguguran

Kamis, 15 Oktober 2020 16:00 by bellaevania | 1290 hits
John Legend Persembahkan Penampilan BBMAs 2020 untuk Istri Pasca Keguguran
Image Source: Eonline

DREAMERS.ID - John Legend kembali di atas panggung untuk pertama kalinya setelah kabar duka tentang keguguran yang dialami sang istri, Chrissy Teigen. John Legend melakukan penampilan spesial untuk lagu hitsnya ‘Never Break’.

Sebelum membawakan lagunya, Kelly Clarkson yang bertindak sebagai pembawa acara menjelaskan betapa istemawanya penampilan sang sahabat. "Saya ingin meluangkan waktu sejenak untuk berbicara tentang seorang teman yang menginspirasi saya setiap hari," ujar Kelly Clarkson berbagi.

"Tidak hanya sebagai musisi, penulis lagu, tetapi sebagai manusia. John Legend adalah salah satu orang favorit saya di planet ini dan mudah bagi kita semua untuk merasa seperti itu terhadap mereka karena dia dan Chrissy memiliki cara yang hangat untuk mengundang kita ke dalam dunia mereka — pasang surut kehidupan," tambahnya.

Baca juga: John Legend Ungkap Kagum pada Chrissy Teigen yang Kuat Hadapi Keguguran

Dia melanjutkan, "Hati saya, jelas semua hati kami, ada untuk kalian berdua di saat yang sangat sulit ini dan saya bersyukur bahwa kalian terus membagikan terang dan bakat kalian untuk kami semua."

Tampil dengan busana serba putih, John Legend melantunkan lagunya sambil memainkan piano. "Ini untuk Chrissy," kata penyanyi itu sebelum memainkan piano. Pada 30 September lalu, Chrissy Teigen muncul di media sosial dengan kabar duka bahwa calon buah hati mereka yang ketiga sudah tidak ada. Chrissy diketahui mengalami pendarahan hebat hingga mengalami keguguran.

Penyesalan dan kesedihan menyelimuti pasangan ini karena tak bisa menyelamatkan calon putra yang mereka panggil dengan nama Jack. "Kepada Jack kami, aku sangat menyesal bahwa di awal hidupmu kamu mengalami banyak komplikasi, sehingga kami tak dapat memberikan rumah yang kamu butuhkan untuk bertahan hidup. Kami akan selalu mencintaimu," ungkap Chrissy Teigen

(bef)

Komentar
  • HOT !
    ...
  • HOT !
    ...
  • HOT !
    ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)