home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama ‘Amazing Rumor’ Ungkap Detail Karakter Kim Sejeong Hingga Jo Byeong Gyu

Kamis, 15 Oktober 2020 16:30 by Rie127 | 1128 hits
Drama ‘Amazing Rumor’ Ungkap Detail Karakter Kim Sejeong Hingga Jo Byeong Gyu
Image Source: OCN

DREAMERS.ID - Pada Rabu (14/10), drama OCN mengumumkan bahwa para pemain drama ‘Amazing Rumor’ telah memulai pembacaan naskah pertama, seperti Jo Byeong Gyu, Kim Sejeong gugudan, Yoo Joon Sang, Yeom Hye Ran, dan Ahn Suk Hwan.

Pembacaan naskah tersebut juga dihadiri oleh sang sutradara, yaitu Yoo Sun Dong, dan Yeo Ji Na sebagai penulis scenario. Pada pembacaan naskah adalah Sutradara Yoo Sun Dong berkata, “Saya sangat senang dapat bertemu aktor seperti Jo Byeong Gyu, Yoo Joon Sang, Yeom Hye Ran, Ahn Suk Hwan, dan banyak lagi. Saya akan melakukan yang terbaik untuk membuat produksi yang menghibur dengan cara baru yang belum pernah dilihat sebelumnya.”

‘Amazing Rumor’ sendiri merupakan drama adaptasi webtoon dengan judul yang sama. Mengisahkan tentang pemburu iblis (Counter) yang datang ke bumi dan menyamar sebagai manusia untuk menangkap roh-roh jahat.

Jo Byeong Gyu akan berperan sebagai So Moon, seorang karyawan khusus di antara Counter yang berbeda dari yang lain. Setelah dia bertemu dengan Counter, dia menjadi ahli dalam mengalahkan iblis, dan menjadi pahlawan untuk melindungi teman-temannya.

Yoo Joon Sang akan berperan sebagai Ga Mo Tak, yang terkuat di Counter. Dia adalah karakter komik yang menggabungkan kecerdasan dan kekuatan yang tidak tertandingi. Dia memiliki karisma yang kuat, tetapi sebenarnya dia memiliki sisi yang ramah dan menyenangkan.

Baca juga: 10 Drama Korea yang Paling Banyak di Tonton di Netlix Tahun 2020 (Part 2)

Kim Sejeong akan berperan sebagai Do Ha Na, radar manusia untuk Counter yang memiliki kemampuan untuk merasakan kehadiran iblis. Dia menyendiri, percaya diri, dan karismatik serta digambarkan sebagai ‘karakter girl crush’.

Yeom Hye Ran akan berperan sebagai Choo Mae Ok, satu-satunya tabib di antara Counter. Dengan penilaiannya yang cepat dan rencana yang tepat, dia adalah otak di balik operasi Counter. Dia juga sering bertengkar dengan Ga Mo Tak.

Ahn Suk Hwan akan berperan sebagai Choi Jang Mool, pemberi modal di belakang Counter, sekaligus orang yang bertanggung jawab untuk membersihkan semua kekacauan yang dilakukan.

Sementara itu, ada juga karakter lainnya seperti Wi Gen ( diperankan oleh Moon Sook), teman So Moon, Im Joo Yeon (diperankan oleh Lee Ji Won) dan Kim Woong Min (diperankan oleh Kim Eun Soo), serta Jo Tae Shin (diperankan oleh Lee Do Yeob), dan Kim Jung Young (diperankan oleh Choi Yoon Young).

‘Amazing Rumor’ dijadwalkan akan tayang secara perdana pada bulan November, menggantikan slot drama ‘Search’ yang baru memulai penayangan perdananya pada 17 Oktober mendatang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)