home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Lovato Nyanyikan Lagu untuk Donald Trump di Billboard Music Awards 2020

Kamis, 15 Oktober 2020 17:00 by bellaevania | 303 hits
Demi Lovato Nyanyikan Lagu untuk Donald Trump di Billboard Music Awards 2020
Image Source: People

DREAMERS.ID - Demi Lovato menggunakan kemampuannya bernyanyi untuk menyuarakan pendapat. Ia baru saja merilis lagu baru berjudul Commander in Chief yang dibawakannya untuk pertama kali di panggung Billboard Music Awards 2020.

Dalam lagu yang ditulis oleh dirinya sendiri, Demi Lovato menyuarakan tanggapannya terkait ketidakasilan rasial, krisis Covid-19 dan banyak lagi yang ditujukan untuk Presiden Amerika Serikat Donald Trump.

"Sering kali saya ingin menulis surat kepada Presiden atau duduk bersamanya dan menanyakan pertanyaan-pertanyaan ini kepadanya," kata Demi Lovato dalam wawancara, mengutip CNN.

Baca juga: Demi Lovato Sebut Tiga Film Dokumenternya adalah Kesalahan

"Lalu saya berpikir, saya sebenarnya tidak ingin melakukan itu dan saya pikir salah satu cara yang bisa saya lakukan adalah menulis lagu dan merilisnya untuk didengar seluruh dunia dan kemudian dia harus menjawab pertanyaan itu kepada semua orang dan bukan hanya saya,” ungkapnya.

Commander in Chief memiliki lirik lagu yang mnyindir Donald Trump. "Apakah Anda tahu yang sebenarnya / Kami dalam keadaan krisis / Orang-orang sekarat / Saat Anda mengisi dompet dalam-dalam / Commander in Chief / Bagaimana rasanya / Untuk masih bisa bernapas?"

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)