home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Lovato Nyanyikan Lagu untuk Donald Trump di Billboard Music Awards 2020

Kamis, 15 Oktober 2020 17:00 by bellaevania | 226 hits
Demi Lovato Nyanyikan Lagu untuk Donald Trump di Billboard Music Awards 2020
Image Source: People

DREAMERS.ID - Demi Lovato menggunakan kemampuannya bernyanyi untuk menyuarakan pendapat. Ia baru saja merilis lagu baru berjudul Commander in Chief yang dibawakannya untuk pertama kali di panggung Billboard Music Awards 2020.

Dalam lagu yang ditulis oleh dirinya sendiri, Demi Lovato menyuarakan tanggapannya terkait ketidakasilan rasial, krisis Covid-19 dan banyak lagi yang ditujukan untuk Presiden Amerika Serikat Donald Trump.

"Sering kali saya ingin menulis surat kepada Presiden atau duduk bersamanya dan menanyakan pertanyaan-pertanyaan ini kepadanya," kata Demi Lovato dalam wawancara, mengutip CNN.

"Lalu saya berpikir, saya sebenarnya tidak ingin melakukan itu dan saya pikir salah satu cara yang bisa saya lakukan adalah menulis lagu dan merilisnya untuk didengar seluruh dunia dan kemudian dia harus menjawab pertanyaan itu kepada semua orang dan bukan hanya saya,” ungkapnya.

Commander in Chief memiliki lirik lagu yang mnyindir Donald Trump. "Apakah Anda tahu yang sebenarnya / Kami dalam keadaan krisis / Orang-orang sekarat / Saat Anda mengisi dompet dalam-dalam / Commander in Chief / Bagaimana rasanya / Untuk masih bisa bernapas?"

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Bisnis properti menjadi ranah alternatif untuk menginvestasikan uang yang dipilih oleh banyak selebriti Korea, salah satunya Park Seo Joon. Ia dikabarkan baru saja melakukan transaksi pembelian sebuah gedung di kawasan Gangnam....
  • HOT !
    Taeyang BIGBANG dan Min Hyo Rin sudah dua tahun menjalani kehidupan rumah tangga. Tak pernah terdengar kabar apapun, kini dilaporkan bahwa keduanya baru saja membeli rumah mewah di kawasan elit....
  • HOT !
    Kemenangan besar ‘Parasite’ di ajang penghargaan film internasional telah membawa angin segar dalam industri perfilman Korea Selatan. Kini, film ‘The Man Standing Next’ resmi dipilih menjadi wakil Negeri Ginseng untuk menyabet piala Oscar dalam ajang Academy Awards ke 93....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)