home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chani SF9, Park Jung Yeon, dan Lee Seung Hyub N.Flying Bintangi Drama Fantasi Musikal

Kamis, 15 Oktober 2020 19:00 by Rie127 | 586 hits
Chani SF9, Park Jung Yeon, dan Lee Seung Hyub N.Flying Bintangi Drama Fantasi Musikal
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama garapan SKY Channel berjudul ‘Are You Leaving’ akhirnya mengonfirmasi tiga artis yang akan menjadi peran utamanya, yaitu Chani SF9, Park Jungyeon, dan Lee Seung Hyub N.Flying.

‘Are You Leaving’ merupakan drama bergenre romantis fantasi musikal, yang mengisahkan tentang cinta dan impian remaja menuju dewasa yang telah menginjak usia 20-an.

Chani akan berperan sebagai Park Yeon, seorang musisi yang dikenal sebagai salah satu dari tiga pemusik yang jenius bersama dengan U Reuk dan Wang San Ak. Ia memiliki kepribadian yang baik, jujur, dan juga naif

Aktris rookie Park Jung Yeon akan berperan sebagai Min Yoo Jung, seorang pengamen dari masa kini. Ia memiliki sifat pemberani. Ketika dia masih muda, keluarganya mengalami kebangkrutan, dan dia menjaga dirinya sendiri sejak saat itu.

Baca juga: Chani SF9 Bagikan Kesan Main Drama Komedi Romantis dan Tujuannya Sebagai Aktor

Lee Seung Hyub akan berperan sebagai Lee Won, seorang musisi yang di masa lalu dan menjadi idol populer di masa kini. Ia memiliki keinginan dan tekad yang luar biasa dalam bekerja. Ketimbang dengan bakat alami, ia naik ke puncak melalui kerja keras. Dia menerapkan etos kerja ini untuk misinya memenangkan hati Yoo Jung.

Drama adaptasi webtoon dengan judul yang sama ini akan memiliki latar musik istana di era Joseon dan musik hiburan masa kini. ‘Are You Leaving’ menjadi serial drama pertama yang menceritakan sebuah cerita lintas waktu, yang menggabungkan fantasi, musik, dan asmara.

‘Are You Leaving’ akan dirilis terlebih dahulu di platform OTT Seezn pada bulan Januari 2021, sebelum nantinya akan secara resmi ditayangkan di SKY Channel.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)