home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama When I Was Prettiest Berakhir dengan Rating Tertinggi

Jumat, 16 Oktober 2020 10:17 by muthiasp | 1015 hits
Drama When I Was Prettiest Berakhir dengan Rating Tertinggi
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Drama bergenre melodrama MBC When I Was Prettiest sudah menyelesaikan jalan ceritanya pada Kamis (15/10) malam. Drama ini pun berhasil mencatatkan rating terbaiknya sepanjang penayangan.

Berdasarkan data yang dirilis oleh lembaga rating Nielsen Korea, episode terakhir When I Was Prettiest mencatat rating skala nasional rata-rata 3,9 dan 5,0 persen. Meningkat dari episode sebelumnya, yang meraih 4,1 persen.

Angka tersebut sekaligus menjadi pencapaian tertinggi dan terbaik selama tiga bulan ini mengudara. When I Was Prettiest dibintangi oleh Im Soo Hyang, Ha Seok Jin, dan Ji Soo dengan total 32 atau 16 episode.

Baca juga: When I Was Prettiest END: Pada Akhirnya Aku Memilih untuk Hidup Bersama...

Sementara itu, Tale of the Nine Tailed masih memimpin di slot waktu yang sama dengan rata-rata rating skala nasional 5,511 persen, dengan puncak 6,1 persen. Begith pula di target demografi tvN berusia 20-49 tahun, mengantongi rating 4,0 persen, dengan puncak 4,5 persen.

Sedangkan drama KBS Do Do Sol Sol La La Sol rating terbarunya di angka 2,4 dan 2,8 persen. Dan JTBC Private Lives mencatat rating 1,952 persen, menurun tipis dari angka 2,030 persen di episode sebelumnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Bisnis properti menjadi ranah alternatif untuk menginvestasikan uang yang dipilih oleh banyak selebriti Korea, salah satunya Park Seo Joon. Ia dikabarkan baru saja melakukan transaksi pembelian sebuah gedung di kawasan Gangnam....
  • HOT !
    Taeyang BIGBANG dan Min Hyo Rin sudah dua tahun menjalani kehidupan rumah tangga. Tak pernah terdengar kabar apapun, kini dilaporkan bahwa keduanya baru saja membeli rumah mewah di kawasan elit....
  • HOT !
    Kemenangan besar ‘Parasite’ di ajang penghargaan film internasional telah membawa angin segar dalam industri perfilman Korea Selatan. Kini, film ‘The Man Standing Next’ resmi dipilih menjadi wakil Negeri Ginseng untuk menyabet piala Oscar dalam ajang Academy Awards ke 93....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)