home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hani EXID Dapat Ancaman, Agensi Siap Ambil Langkah Hukum

Jumat, 16 Oktober 2020 11:15 by zia92 | 249 hits
Hani EXID Dapat Ancaman, Agensi Siap Ambil Langkah Hukum
Image source: Sublime Artist Agency

DREAMERS.ID - Agensi yang menaungi Hani EXID mengambil tindakan hukum terkait dengan ancaman personal yang dibuat terhadap sang penyanyi dan aktris tersebut. Melalui postingan di akun Instagram pada 15 Oktober, agensi merilis pernyataan resmi.

Dalam pernyataannya, Sublime Artist Agency (SAA) mengatakan, “Baru-baru ini, kami telah mengkonfirmasi beberapa komentar online berupa ancaman pribadi terhadap Ahn Hee Yeon (Hani). Berikut adalah apa yang kami lakukan untuk melindungi artis kami.”

Agensi mengungkapkan bahwa mereka telah berkonsultasi dengan polisi dan mendiskusikan berbagai tindakan yang tepat untuk diambil. “Kami juga mendiskusikan kemungkinan untuk mengambil tindakan hukum dengan firma hukum kami.”

Baca juga: Jadi Cameo di Drama 'The Spies Who Loved Me', Hani EXID Punya Peran Penting

“Kami telah memberi tahu operator situs web asing tempat komentar yang mengamcam dibuat dan kami meminta agar komentar itu dihapus dan beberapa tindakan sudah diambil terhadap pemberi komentar tersebut.”

Lebih lanjut, SAA menyatakan bahwa mereka telah melaporkan akun yang menandai artis mereka dalam foto kebencian di media sosial dan akan terus melaporkan akun baru saat muncul sehingga akun-akun tersebut tidak beroperasi lagi.

“Sebagai agensi, kami akan melakukan yang terbaik untuk melindungi artis kami,” akhir agensi dalam pernyataannya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Usai melahirkan anak pertamanya dengan Zayn Malik, Gigi Hadid tak perlu waktu yang lama untuk kembali ke dunia model. Wanita berusia 25 tahun ini kembali bekerja setelah dua bulan melahirkan....
  • HOT !
    Menyambut pergantian tahun, BigHit Labels siap menyelenggarakan family concert untuk pertama kalinya. Bertajuk ‘2021 NEW YEAR’S EVE LIVE presented by Weverse’, konser ini akan dihelat pada 31 Desember secara online dan offline....
  • HOT !
    Emma Portner, istri dari aktris Ellen Page mengaku bangga pada suaminya yang telah mengaku sebagai transgender dan mengganti nama menjadi Elliot Page. Di sisi lain, Emma Potner tak ingin mengungkap identitas seksualnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)