home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Gikwang Menangkan Sidang Pertama Lawan Politikus, Begini Kasusnya

Jumat, 16 Oktober 2020 11:30 by zia92 | 301 hits
Lee Gikwang Menangkan Sidang Pertama Lawan Politikus, Begini Kasusnya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Around Us Entertainment membagikan update mengenai persidangan yang sedang berlangsung atas komentar yang dibuat oleh politikus Kim Geun Tae tentang Lee Gikwang Highlight. Sebelumnya pada April lalu, mantan kandidat dari suatu partai itu menuduh perusahaan pemasaran Creativer memperoleh secara ilegal dan menyalahgunakan akun online warga biasa untuk memanipulasi chart.

Beberapa artis dituduh melakukan pemasaran secara curang dengan Creativer, termasuk Lee Gikwang. Agensi yang menaunginya pun langsung mengambil tindakan hukum terhadap Kim Geun Tae atas pencemaran nama baik karena penyebaran informasi palsu, dengan agensi mengajukan klaim atas kerugian.

Pada 15 Oktober, Around Us menyatakan bahwa mereka memenangkan sidang pertama atas kasus ini. “Agensi kami mengajukan tuntutan perdata dan pidana terhadap Kim Geun Tae atas pencemaran nama baik terhadap artis kami Lee Gikwang pada 13 April, setelah menyebarkan informasi palsu tentang manipulasi chart,” tulis agensi.

“Berkenaan dengan kasus perdata kami untuk permintaan ganti rugi, kami informasikan bahwa kami memenangkan persidangan pertama karena dinilai bahwa terdakwa bertanggung jawab atas ganti rugi atas kerusakan harta benda dan kerugian psikologis akibat perbuatan ilegalnya, karena terdakwa tidak memberikan pembelaan.”

Pada hari itu, Kim Geun Tae mengatakan kepada outlet News1, “Saya tidak menerima dokumen tentang tuntutan perdata atas kerugian melalui pos, jadi saya tidak mengetahui persidangan tersebut.” Dia berkata, “Saya dihubungi oleh polisi, dan begitulah saya tahu bahwa putusan ini sudah keluar.”

Sang politikus melanjutkan, “Saya menunjuk pengacara dan mengajukan banding dua atau tiga minggu lalu.” Kim Geun Tae mengatakan bahwa dari apa yang ia ketahui, saat ini hanya kasus perdata yang sedang berjalan. Namun ketika ditanya tentang tuduhan menyebarkan imformasi palsu, ia berkata akan mengeluarkan pernyataan di masa mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Bisnis properti menjadi ranah alternatif untuk menginvestasikan uang yang dipilih oleh banyak selebriti Korea, salah satunya Park Seo Joon. Ia dikabarkan baru saja melakukan transaksi pembelian sebuah gedung di kawasan Gangnam....
  • HOT !
    Taeyang BIGBANG dan Min Hyo Rin sudah dua tahun menjalani kehidupan rumah tangga. Tak pernah terdengar kabar apapun, kini dilaporkan bahwa keduanya baru saja membeli rumah mewah di kawasan elit....
  • HOT !
    Kemenangan besar ‘Parasite’ di ajang penghargaan film internasional telah membawa angin segar dalam industri perfilman Korea Selatan. Kini, film ‘The Man Standing Next’ resmi dipilih menjadi wakil Negeri Ginseng untuk menyabet piala Oscar dalam ajang Academy Awards ke 93....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)