home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Monster' Jadi MV Pertama EXO Tembus 350 Juta Penayangan

Sabtu, 17 Oktober 2020 13:00 by bonita99 | 682 hits
'Monster' Jadi MV Pertama EXO Tembus 350 Juta Penayangan
Image source: YouTube

DREAMERS.ID - Pada Jumat (16/10), video musik lagu Monster milik EXO mencapai 350 juta penayangan di YouTube resmi SM Entertainment. Monster menjadi music video pertama yang mencapai angka tersebut dengan total like mencapai 4.4 juta.

MV Monster merupakan salah satu dari title track comeback untuk full album ketiga berjudul EX’ACT pada 8 Juni 2016. Sementara title track kedua berjudul Lucky One yang juga memiliki MV, saat ini mencapai 70 Juta penayangan yang dirilis pada waktu yang sama.

Dalam video musik Monster, EXO digambarkan sebagai pemberontak yang ditangkap, tetapi akhirnya dibebaskan dari kendaraan transportasi tahanan oleh Baekhyun, yang menyamar sebagai pengemudi.

Baca juga: Deretan Aksesoris Anti Mainstream yang Dipakai Para Idola K-Pop

Genre kedua lagu tersebut berbeda, untuk Lucky One tampil dengan genre R&B dance funky dengan tempo disko ceria. Sementara Monster tampil dengan beat dance enerjik dengan vocal EXO yang fresh.

Untuk comeback saat itu, EXO juga merilis MV Monster dan Lucky One dengan versi China. Jadi EXO memiliki total empat music video untuk comeback tahun 2016 lalu. Versi Korea-nya menjadi video musik K-pop keempat yang paling banyak ditonton di YouTube pada tahun 2016.

Selamat untuk EXO!

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Saat ini, NCT sedang melakukan promosi untuk album terbaru ‘RESONANCE’ pt 2, yang dirilis pada 23 November. Terdapat dua unit NCT U yang akan melakukan promosi, unit ‘90’s Love’ dan ‘Work It’....
  • HOT !
    Kabar terbaru datang dari film animasi ‘The Boss Baby: family Bussiness’, yang merupakan sekuel dari film animasi ‘The Boss Baby’ yang tayang pada tahun 2017 silam....
  • HOT !
    Cardi B mencetak sejarah baru dalam perhelatan American Music Awards pada Minggu, 22 November 2020. Sayang, Cardi B tidak hadir dalam acara tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)