home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pesinetron Renald Ramadhan ‘Dari Jendela SMP’ Ditangkap Terkait Narkoba

Senin, 19 Oktober 2020 12:20 by bellaevania | 1400 hits
Pesinetron Renald Ramadhan ‘Dari Jendela SMP’ Ditangkap Terkait Narkoba
Image Source: Kumparan

DREAMERS.ID - Pemain sinetron ‘Dari Jendela SMP’ Renaldy Putra Ramadhan atau Renald Ramadhan mendadak menjadi sorotan. Ia diduga telah ditangkap polisi terkait narkoba.

Pihak kepolisian membenarkan bahwa yang ditangkap merupakan permain sinetron berinisial RR, berjenis kelamin laki-laki. Hanya saja, belum dinyatakan bahwa yang dimaksud adalah benar Renald Ramadhan.

"Saya enggak sebut nama, ya. Inisial, ya. RR, ya. Itu yang sinetron, ya," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, mengutip Kumparan. Soal barang bukti hingga kronologi penangkapan juga belum dijelaskan pihak kepolisian.

Renald Ramadhan, laki-laki kelahiran 22 November 2002 ini telah membintangi sejumlah sinetron, diantaranya Mermaid in Love (2016), Tiada Hari yang Tak Indah (2018), Anak Langit (2019), dan Dari Jendela SMP (2020). Ia juga pernah membintangi film Wahana Rumah Hantu (2018), dan web series Omen (2020).

Hingga saat ini sinetron Dari Jendela SMP masih tayang di televisi. Dalam sinetron yang juga dibintangi oleh Sandrinna Michelle dan Rey Bong itu, dia berperan sebagai Satria.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)