home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Goda Penggemar dengan ‘Positions’, Ariana Grande Kode Rilis Album Baru

Senin, 19 Oktober 2020 13:20 by bellaevania | 298 hits
Goda Penggemar dengan ‘Positions’, Ariana Grande Kode Rilis Album Baru
Image Source: Instagram/@arianagrande

DREAMERS.ID - Cukup lama dinantikan, Ariana Grande mengisyaratkan akan merilis musik terbaru. Melalui Instagram pribadinya, pelantun ‘Rain on Me’ ini mengunggah sebuah video misterius.

Penyanyi berusia 27 tahun itu menggoda penggemar dengan video lambat dimana dirinya mengetik kata ‘Positions’ di keyboard. Ariana Grande tak menulis apapun untuk menjelaskan video ini.

Ariana Grande juga melakukan hitung mundur di website resminya. Penggemar pun menduga itu adalah waktu perilisan single dan album lengkapnya. Menurut hitung mundur itu, single tersebut akan rilis pada 23 Oktober, sementara album akan keluar bertepatan saat Halloween pada 30 Oktober.

Baca juga: Mariah Carey Bakal Rilis Lagu Natal Bareng Ariana Grande dan Jennifer Hudson

Pada pekan lalu, Ariana Grande telah menyampaikan keinginannya untuk merilis musik baru dalam waktu dekat. ‘Aku tidak sabar memberikan kalian album bulan ini,” tulisnya melalui Twitter.

Ini akan menjadi album keenam Ariana Grande setelah merilis Thank U, Next pada 2019 lalu. Berkat album Thak U, Next, Ariana Grande meraih empat nominasi Grammy.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard bersiap menutup tahun 2020 dengan merilis chart akhir tahun seperti tradisi yang biasa mereka lakukan setiap tahunnya. Lebih dari tahun sebelumnya, dalam chart akhir tahun Billboard kali ini semakin banyak yang mengisi....
  • HOT !
    Baru baru ini, penggemar K Pop khususnya NCtzen sedang dibuat geram lah salah satu majalah Korea Selatan, Vogue karena dianggap tidak meperlakukan salah satu member NCT secara tidak adil....
  • HOT !
     ‘Life in A Year’ film menyayat hati yang akan bawa pesan nilai kehidupan. Ini bisa dibilang adalah karya keluarga Smith, pasalnya film yang diproduseri oleh Will Smith dan sang istri Pinkett Smith ini juga dibintangi oleh putra kedua mereka Jaden Smith....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ohambar
Cast : Sehun ,Kai (EXO) ,Seulgi (Red Velvet), Wonwoo, Minho, Kang Haneul, Jimin, Yunhyeong, Junior, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)