home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Bieber Cerita Dibalik Lagu ‘Lonely’

Senin, 19 Oktober 2020 14:30 by bellaevania | 795 hits
Justin Bieber Cerita Dibalik Lagu ‘Lonely’
Image Source: Instagram/@justinbieber

DREAMERS.ID - Justin Bieber baru saja merilis video musik untuk Lonely pada akhir pekan lalu. Lagu ini memiliki video musik emosional yang menceritakan tentang sisi gelap kehidupannya saat remaja yang sudah dipenuhi popularitas.

Video musik tersebut dibintangi aktor berusia 14 tahun bernama Jacob Tremblay yang berdandan layaknya Justin Bieber remaja dengan gaya khas serba ungu saat era ‘My World’ sepuluh tahun yang lalu.

Dalam klip selama dua setengah menit, Jacob Tremblay menyampaikan potret Bieber remaja yang kesulitan dengan tekanan akan popularitas. Tremblay terlihat duduk sendirian di ruang ganti, menatap dirinya di depan cemin. Hingga kemudian diberi tahu harus naik ke atas panggung

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Langkah kakinya menuju panggung terasa berat. Sebelum akhirnya berdiri di atas panggung dengan penonton yang terlihat kosong. Di akhir terungkap, bahwa Justin Bieber menyaksikannya, seakan becermin pada dirinya sendiri.

Justin Bieber mengaku tak mudah dalam pembuatan lagu yang bekerja sama dengan Benny Blaco dan Finneas itu. “Ketika dia menunjukkan sata lagu ini, sejujurnya sulit untuk mendengarkannya mengingat betapa sulitnya melewati ini,” curhat Justin di Instagram.

“Aku pergi ke studio dan tidak mudah menyanyikannya. Tetapi aku melihat pentingnya menceritakan kisah ini. Itu membuat aku menyadari bahwa kita semua kadang merasa kesepian,” tambahnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)