home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adele Cicip Jadi Host untuk Pertama Kalinya Lewat Acara SNL

Senin, 19 Oktober 2020 12:00 by bellaevania | 330 hits
Adele Cicip Jadi Host untuk Pertama Kalinya Lewat Acara SNL
Image Source: Top Music and TV

DREAMERS.ID - Adele mengumumkan akan tampil dalam Saturday Night Live (SNL). Bukan sebagai bintang tamu, untuk pertama kalinya Adele akan menjadi pembawa acara. Ini juga menandai penampilan ‘langka’ Adele yang belakangan jarang terlihat di depan layar kaca setelah kehilangan berat badan.

Adele akan bergabung dengan penyanyi pemenang Grammy, H.E.R yang menjadi bintang tamu dalam acara yang ditayangkan pada 24 Oktober mendatang. Di Instagram, Adele pun menyampaikan rasa tak sabar melakukan hal ini.

“Aku sangat bersemangat tentang ini. Dan juga benar-benar takut! Penampilan pertama saya sebagai pembawa acara, dan untuk SNL dalam segala hal!!!! Aku selalu ingin melakukannya,, tetapi waktunya tidak pernah tepat,” ungkapnya.

Baca juga: Adele Nangis di Konser Las Vegas Karena Fans Indonesia

Adele pertama kali tampil di SNL pada 2008 sebagai bintang tamu, jelang pemilihan Presiden di Amerika. Terakhir, Adele tampil di SNL pada 2015 saat merilis album terakhirnya ‘25’. Kini SNL sudah memasuki musim ke-46.

SNL telah melakukan syuting di Rockefeller Center's Studio 8H di New York pada awal bulan ini, setelah menayangkan episode virtual sejak April lalu karena pandemi Covid-19.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)