home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Michael B. Jordan Produksi Film Superhero Kulit Hitam DC ‘Static Shock’

Senin, 19 Oktober 2020 16:40 by bellaevania | 430 hits
Michael B. Jordan Produksi Film Superhero Kulit Hitam DC ‘Static Shock’
Image Source: People

DREAMERS.ID - Aktor Michael B. Jordan dikabarkan telah menandatangani kontrak untuk memproduksi film yang diadaptasi dari komik DC, ‘Static Shock’.

Jordan akan memproduksi proyek tersebut melalui Outlier Society, perusahaan produksinya di Warner Bros, bersama Reginald Hudlin. Aktor yang berperan sebagai Erik Killmonger dalam film ‘Black' mengaku bangga bisa menjadi bagian dari proyek ini.

"Saya bangga menjadi bagian dari membangun alam semesta baru yang berpusat di sekitar pahlawan super berkulit hitam,” ujar Jordan. “Outlier Society berkomitmen untuk menghidupkan konten buku komik yang beragam di semua platform dan kami sangat senang dapat bermitra dengan Reggie dan Warner Bros dalam langkah awal ini,” lanjutnya.

Baca juga: Michael B. Jordan Gantikan John Legend Jadi Pria Terseksi

‘Static Shock’ bercerita tentang Virgil Hawkins, seorang remaja yang berubah menjadi superhero yang memperoleh kekuatan elektromagnetik setelah terkena gas aneh. Detail untuk film layar lebar ini masih belym diungkap.

Awalnya, ‘Static Shock’ direncanakan sebagai serial TV pada tahun 2014, dengan Jaden Smith yang diincar untuk memainkan peran utama.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)