home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama BTS Universe Resmi Umumkan 7 Pemain Utamanya

Senin, 19 Oktober 2020 10:02 by fzhchyn | 577 hits
Drama BTS Universe Resmi Umumkan 7 Pemain Utamanya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak diumumkan bahwa kisah fiksi BTS Universe akan diangkat ke layar kaca, hal ini sudah menjadi topik hangat di kalangan fans. Dan setelah cukup lama dinantikan, daftar pemain yang akan memerankan ketujuh karakter utama akhirnya diungkap.

Sebelumnya disebut ‘Blue Sky’, drama tersebut kini memiliki judul resmi ‘Youth’ yang akan disutradarai Kim Jae Hong yang sebelumnya menggarap ‘Your Neighbor’s Wife’ dan ‘Steal Heart’ serta ditulis oleh Kim Soo Jin dari drama ‘The Light in Your Eyes’ dan ‘ Weighlifting Fairy Kim Bok Joo’.

‘Youth’ akan mengisahkan pertumbuhan tujuh anak laki-laki yang awalnya berada dalam situasi genting, berubah menjadi orang yang berharga melalui simpati dan rahasia pribadi mereka. Ketujuh karakter ini akan menggunakan nama yang berbeda dari nama asli maupun nama panggung member BTS.

Seperti yang sudah pernah dirumorkan sebelumnya, aktor Seo Ji Hoon akan berperan sebagai Kim Seokjin (Jin), yang merupakan karakter kunci dalam kisah BTS Universe. Kemudian Noh Jong Hyun sebagai Min Yoongi (Suga), dan Ahn Ji Ho sebagai Jung Hoseok (J-Hope).

Baca juga: Masalah Nama Karakter, Syuting Drama BTS Universe Dihentikan Hingga Tahun Depan

Aktor Seo Young Ju akan berperan sebagai Kim Namjoon (RM), Kim Yoon Woo sebagai Park Jimin (Jimin), Jung Woo Jin sebagai Kim Taehyung (V), dan Jeon Jin Seo sebagai Jeon Jungkook (Jungkook).

Pihak drama mengatakan, “Ini adalah karya yang menampilkan realitas dari tujuh anak laki-laki dengan cara yang nyata tapi menyenangkan, namun juga menunjukkan kompleksitas dengan psikologi. Mampu memahami karakter, memiliki kemampuan akting, dan memiliki chemistry antar karakter yang berbeda adalah hal terpenting bagi kami.”

“Kami melengkapi jajaran aktor muda dan rookie dengan visual fresh yang akan memaksimalkan pesona masing-masing karakter. Nantikan sinergi itu,” imbuhnya. Sementara itu, drama ‘Youth’ dijadwalkan tayang tahun 2021.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)