home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenalan dengan 7 Aktor Drama BTS Universe dan Detail Karakternya

Senin, 19 Oktober 2020 13:00 by fzhchyn | 1057 hits
Kenalan dengan 7 Aktor Drama BTS Universe dan Detail Karakternya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama terbaru ‘Youth’ yang diangkat dari kisah fiksi BTS Universe telah mengkonfirmasi tujuh aktor muda dan pendatang baru sebagai karakter utamanya. Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, para karakter ini tidak akan menggunakan nama asli maupun nama panggung member BTS.

Yang pertama ada aktor Seo Ji Hoon, yang bereran sebagai Kim Seokjin (Jin). Karakternya digambarkan sebagai anak laki-laki yang terjebak dalam bayang-bayang sang ayah yang berkerja di Lembaga Legislatif. Meskipun ia memiliki visual yang sempurna, dia kesulitan dalam mengkekspresikan emosinya.

Ia harus hidup dengan rencana sang ayah untuknya, bukan dengan apa yang ia ingin lakukan. Seo Ji Hoon sendiri telah tampil di beberapa drama termasuk ‘School 2017’, ‘Solomon Perjury’, ‘Flower Crew: Joseon Marriage’, dan yang terbaru ‘Men are Men’.

Karakter Min Yoongi (Suga) akan diperankan oleh Noh Jong Hyun, yang digambarkan sebagai anak laki-laki yang rumor berdarah dan mengerikan yang selalu mengikutinya. Rumor mengatakan bahwa ia membunuh ibunya dan membakar rumahnya sendiri, tetapi sebenarnya ia hanyalah seoran anak yang terlihat dingin di luar namun hangat di dalam.

Piano usangnya adalah satu-satunya pelariannya dari dunia, karena ibunya sangat berarti baginya. Lukanya sembuh saat bertemu dengan karakter Jungkook. Sementara Noh Jong Hyun telah muncul di sejumlah drama seperti ‘Beacause This Is My First Life’, ‘Life on Mars’, dan ‘Kkondae Intern’.

Ahn Ji Ho akan berperan sebagai Jung Hoseok (J-Hope), dancing machine dengan sikap positif namun memiliki trauma yang kelam. Saat masih kecil, ia ditinggalkan oleh sang ibu di sebuah tempat hiburan, namun ia tetap tumbuh menjadi pribadi yang sangat ceria. Ahn Ji Ho sendiri sudah muncul di banyak film termasuk Inseparable Bros’ dan ‘The House Us’ serta drama ‘Nobody Knows’.

Baca juga: Masalah Nama Karakter, Syuting Drama BTS Universe Dihentikan Hingga Tahun Depan

Seo Young Ju akan berperan sebagai Kim Namjoon (RM), seorang anak yang impiannya hanya untuk menjalani kehidupan biasa. Dia tangguh, menjadi dewasa lebih awal dari anak seusianya dengan mempelajari kenyataan pahitnya kehidupan.

Ia bertanggung jawab, dan memiliki banyak pekerjaan paruh waktu, namun tetap No. 1 dalam apapun yang dilakukannya. Aktor kelahiran tahun 1998 ini sudah membintangi banyak film dan drama termasuk ‘Rookie Historian Goo Hae Ryung’ dan ‘Nobody Knows’.

Aktor rookie Kim Yoon Woo memainkan peran Park Jimin (Jimin), anak laki-laki yang menyembunyikan rahasia tak terkatakan di balik senyum cerianya. Keluarganya sangat protektif terhadapnya dan kebohongan selama masa mudanya menciptakan trauma tersendiri, membuatnya bingung tentang identitas aslinya.

Jung Woo Jin akan memainkan karakter Kim Taehyung (V), seorang anak laki-laki yang penuh luka saat ia tinggal bersama ayahnya yang pemabuk. Namun ia sellau memiliki kepolosan dan berharap bahwa ibunya yang kabur, yang menyebabkan perubahan pada ayahnya, suatu hari akan kembali ke rumah. Aktor 23 tahun ini pernah membintangi film ‘Marionette’ dan web drama ‘Sometoon 2020’.

Terakhir adalah Jeon Jin Seo sebagai Jeon Jungkook (Jungkook), seorang bocah lelaki yang penasaran dengan alasan keberadaaanya. Dia tidak merasakan kebahagiaan di antara ketidakstabilan keluarganya, dan merasa tidak peduli dengan hidup atau mati. Aktor kelahiran tahun 2006 ini sebelumnya tampil dalam drama hits ‘The World of the Married’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)