home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lineup Lengkap Pemain Drama KBS Dear.M, Noh Jung Ui dan Lee Jinhyuk Ikut Gabung

Senin, 19 Oktober 2020 10:25 by muthiasp | 3677 hits
Lineup Lengkap Pemain Drama KBS Dear.M, Noh Jung Ui dan Lee Jinhyuk Ikut Gabung
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah ditinggal oleh Kim Sae Ron, drama terbaru KBS Dear.M akhirnya mengumumkan jajaran pemain lengkap, baik itu pasangan utama Jaehyun NCT dan Park Hye Soo, serta bergabungnya Noh Jung Ui dan Lee Jinhyuk.

Dear.M adalah spin-off dari web drama populer Love Playlist, yang menceritakan kisah pencarian seluruh kampus untuk sosok M yang misterius. M adalah seorang individu yang disebutkan dalam posting anonim di Universitas Seoyeon Komunitas online.

Drama bergenre youth romance ini akan mengikuti perubahan hubungan dan percintaan yang berkembang antara berbagai karakter setelah ramai desas-desus tentang M.

Jaehyun NCT sebagi Cha Min Ho adalah mahasiswa teknik komputer tahun kedua yang cerdas dan imajinatif yang memiliki ide untuk mengembangkan aplikasi baru yang menarik.

Park Hye Soo sebagai Ma Joo Ah, mahasiswi administrasi bisnis tahun kedua yang ceria yang tidak pernah punya pacar. Ia terus-menerus ikut campur dalam urusan orang lain karena sifatnya yang murah hati dan ingin tahu. Cha Min Ho dan Ma Joo Ah adalah teman masa kecil yang menjadi sahabat karib selama 12 tahun terakhir.

Bae Hyun Sung kembali dalam perannya sebagai Park Ha Neul dari Love Playlist. Noh Jung Ui akhirnya dikonfirmasi menggantikan Kim Sae Ron untuk berperan sebagai Seo Ji Min, pacar dari Park Ha Neul.

Baca juga: 3 Tahun Ditunda, KBS Berencana Tayangkan Drama Dear.M

Lee Jinhyuk UP10TION juga masuk jajaran pemain pendukung sebagai Gil Mok Jin, seorang mahasiswa jurusan psikologi yang merupakan teman sekamar dengan Cha Min Ho dan Park Ha Neul.

Woo Davi berperan sebagai Hwang Bo Young, mahasiswa baru berusia 24 tahun jurusan administrasi bisnis. Ia menjadi sosok kakak perempuan yang memberi nasihat cinta kepada Ma Joo Ah dan Seo Ji Min.

Choi Ro Sa, wakil kapten tim penyemangat Universitas Seoyeon teman SMA Seo Ji Min, akan diperankan oleh Hwang Bo Reum Byul. Lee Jung Shik sebagai Moon Joon, pria manis yang memiliki kemampuan kepemimpinan yang baik dan merupakan panutan bagi para juniornya.

Serta Eunbin CLC sebagai Min Yang Hee, mahasiwi jurusan teknik komputer yang disebut-sebut naksir Cha Min Ho. Dan Jo Joon Young akan menjadi Ban Yi Dam yang riang namun serius.

Sumber dari drama berbagi, “Jajaran pemain yang akan menggambarkan mimpi, cinta, dan petualangan masa muda telah diselesaikan. Drama ini membahas romansa kampus yang realistis dan berjiwa muda dari mahasiswa zaman modern, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk membuatnya menjadi drama yang memberikan kesenangan, menyenangkan, dan membawa kembali kenangan. Tolong tunjukkan banyak antisipasi dan minat."

Drama Dear.M akan ditayangkan pada paruh pertama tahun 2021.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)