home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Peran Hyeri Jadi Penentu Nasib Hubungan Park Bo Gum dan Park So Dam

Senin, 19 Oktober 2020 11:45 by muthiasp | 690 hits
Peran Hyeri Jadi Penentu Nasib Hubungan Park Bo Gum dan Park So Dam
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama populer Record of Youth terus menyajikan keseruan di setiap episodenya. Saat karir Sa Hye Jun (Park Bo Gum) sampai pada puncaknya, justru hubungan dengan sang pacar Ahn Jeong Ha (Park So Dam) dan sahabatnya memburuk.

Di episode sebelumnya, hubungan asmara Sa Hye Joon dan Ahn Jung Ha yang pernah tak tergoyahkan mulai ada keretakan. Sa Hye Joon kesulitan dengan komentar jahat dan rumor, sedangkan Ahn Jeong Ha menghadapi tantangan baru usai membuka salonnya.

Dalam potongan gambar baru, Ahn Jeong Ha bertemu dengan bintang top bernama Lee Hae Ji, diperankan oleh Hyeri Girl's Day. Meskipun rasa gugup terlihat di wajahnya, Ahn Jeong Ha lebih dari siap untuk menjalankan tugas tersebut.

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Dunia Hiburan, Ceritakan Sulitnya Proses di Balik Layar

Lee Hae Ji sepertinya menyadari dedikasi Ahn Jeong Ha saat dia melihat buku catatan di tangannya dengan senyum puas. Pertemuan itu sepertinya berjalan baik, karena Ahn Jung Ha menunjukkan ekspresi kegembiraan yang murni.

Penonton pun penasaran seperti apa persiapan khusus yang dia buat untuk aktris tersebut. Dan bagaimana pertemuannya dengan istri dari Park Bo Gum di drama populer Reply 1988 itu. Tim produksi mengisyaratkan peran penting dari Hyeri.

“Anda akan dapat mengonfirmasi kedewasaan Ahn Jeong Ha sebagai penata rias melalui pertemuannya dengan Lee Hae Ji. Nantikan energi yang akan dibawa Hyeri ke drama dengan penampilan istimewanya. Dia akan memainkan peran penting dalam menciptakan momen yang menentukan di mana Sa Hye Joon dan Ahn Jung Ha akan mencurahkan perasaan mereka yang sebenarnya," paparnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)