home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘Amazing Rumor’ Rilis Teaser Pertama, Netizen Salah Fokus ke Tangan Jo Byeong Gyu

Senin, 19 Oktober 2020 14:00 by Rie127 | 894 hits
‘Amazing Rumor’ Rilis Teaser Pertama, Netizen Salah Fokus ke Tangan Jo Byeong Gyu
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Sabtu (17/10), pihak OCN akhirnya merilis video teaser pertama untuk drama ‘Amazing Rumor’, yang dibintangi oleh Kim Sejeong, Jo Byeong Gyu, Yoo Joon Sang, dan Yeon Hye Ran.

Video tersebut menampilkan keemoat karakter utama So Moon (diperankan oleh Jo Byeong Gyu), Ga Mo Tak (diperankan oleh Yoo Joon Sang), Do Ha Na (diperankan oleh Kim Sejeong), dan Choo Mae Ok (diperankan oleh Yeom Hye Ran) yang berkumpul bersama seperti satu squad yang akan membasmi para iblis.

Namun, video tersebut ternyata membuat netizen salah fokus. Menuju akhir video, ketika keempat karakter bersama dan berpose, Jo Byeong Gyu terlihat berpose dengan merangkul bahu Sejeong, tanpa menyentuhnya.

Baca juga: The Uncanny Counter Ep 01-02: Hidup Baru Sebagai Pemburu Hantu

Hal ini biasa disebut dengan manner hands. Tentu saja, sikap itu membuat netizen kagum dengan sikap sopan cowok kelahiran 23 April 1996 tersebut, serta tidak sabar melihat interaksi keduanya.

Amazing Rumor’ mengisahkan tentang pemburu iblis (Counter) yang datang ke bumi dan menyamar sebagai manusia untuk menangkap roh-roh jahat dan dikembalikan ketempat yang seharusnya.

Drama adaptasi webtoon ini dijadwalkan akan tayang secara perdana pada bulan November, menggantikan slot drama ‘Search’ yang baru saja memulai penayangan perdananya pada 17 Oktober.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)