home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘Start-Up’ Ep 1-2: Luka dan Ikatan Rumit dari Masa Lalu

Senin, 19 Oktober 2020 13:40 by zia92 | 558 hits
‘Start-Up’ Ep 1-2: Luka dan Ikatan Rumit dari Masa Lalu
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama baru tvN ‘Start-Up’ telah menayangkan dua episode pertamanya pada 17 dan 18 Oktober kemarin. Dibintangi Suzy, Nam Joo Hyuk, Kim Seon Ho, dan Kang Han Na, drama ini memulai penayangannya dengan kisah mengharukan yang penuh emosi dan air mata.

Dalam episode pertama, diceritakan bagaimana keluarga Seo Dal Mi (Suzy) mulai hancur saat ia masih kecil, di mana orangtuanya bercerai karena masalah ekonomi. Sang kakak, Seo In Jae (Kang Han Na) memilih ikut bersama ibunya, sementara Dal Mi bersama sang ayah.

Di saat sang ayah mulai menemukan titik cerah untuk bisnisnya, ia justru mengalami kecelakaan tak terduga, hingga akhirnya meninggal. Sementara di sisi lain, sang ibu telah menikah dengan pria lain yang kaya raya, membuatnya dan In Jae dengan nama baru Won In Jae pindah ke luar negeri.

Sejak orangtuanya bercerai Dal Mi memiliki sahabat pena, Nam Do San, yang sebenarnya adalah tulisan Han Ji Pyung (Kim Seon Ho). Hingga dirinya dewasa, Dal Mi masih percaya bahwa sosok Do San ada dalam kehidupannya, membuatnya sulit bekencan dengan pria lain.

Suatu hari, ia datang ke sebuah seminar di mana Won In Jae menjadi pembicara. Dal Mi mengkonfrontasi sang kakak dengan pertanyaan tersirat, apakah ia menyesali keputusannya di masa lalu. Namun dengan melihat kondisi Dal Mi yang nampak masih kesusahan, In Jae mengatakan bahwa ia tidak menyesal karena terbukti dirinya menjadi wanita yang sukses sekarang.

Baca juga: Review Drama ‘Start-Up’ Ep 11-12: Kemenangan Besar yang Membawa Krisis

In Jae menantang Dal Mi untuk datang bersama pacar khayalannya, Do San, dalam acara pestanya. Di tengah rasa putus asa untuk menemukan Do San, ia melihat sebuah iklan yang akhirnya akan mempertemukannya dengan Do San.

Namun belum sempat bertemu, Ji Pyung lebih dulu membawa Do San (Nam Joo Hyuk), menjelaskan mengenai sutrat-surat yang ia tulis atas nama Do San dan yang ia terima dari Dal Mi. Ji Pyung sempat memintanya berpura-pura bahwa dirinya memang sosok Do San si sahabat pena saat kecil yang menulis surat itu saat bertemu Dal Mi nanti dengan imbalan 2 juta won.

Do San mengetahui bahwa Ji Pyung adalah seorang ahli investasi, sehingga ia menolak tawaran itu dan sebagai gantinya, ia ingin perusahaan startup-nya Samsan Tech masuk ke SandBox. Ji Pyung tak bisa melakukan hal tersebut, dan akhirnya meninggalkan Do San.

Meski begitu, Do San tetap datang ke acara pesta yang dimaksud dan bertemu dengan Dal Mi. Nantikan kelanjutannya di review Dreamers minggu depan!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dalam wawancara comeback BTS untuk perilisan album ‘BE’ dengan Weverse Magazine, Jimin berbicara tentang kehidupan saat pandemi, proses pembuatan album, hingga passion nya dalam pekerjaan....
  • HOT !
    Menyusul pemberitaan mengenai hasil test COVID 19 pada para member VICTON dan kelima staf agensi yang lain. Pada Selasa (24/11), agensi juga mengumumkan bahwa VICTON akan menunda comeback....
  • HOT !
    Belakangan ini girl grup rookie asuhan SM Entertainment, aespa memang menjadi perhatian publik. Dimulai dari konsep member avatar, hingga talent yang dimiliki oleh masing masing member, dari vokal, dance, rap, dan visual....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)