home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album NCT ‘RESONANCE’ Terjual Lebih Dari 1 Juta Kopi Sejak Resmi Dirilis

Senin, 19 Oktober 2020 16:00 by Rie127 | 408 hits
Album NCT ‘RESONANCE’ Terjual Lebih Dari 1 Juta Kopi Sejak Resmi Dirilis
Image Source: @NCTsmtown

DREAMERS.ID - NCT kembali memecahkan rekor penjualan album. Per 18 Oktober, NCT telah mencatat total penjualan untuk album ‘RESONANCE’ pt 1 sebanyak 1.216.098 kopi sejak resmi dirilis pada 12 Oktober (belum termasuk jumlah album PO).

Album ‘RESONANCE’ pt 1 berhasil terjual di Korea Selatan sebanyak 815.628 kopi, dan 400.470 kopi sukses terjual di luar negeri, seperti Tiongkok, hingga Amerika Serikat.

Pencapaian tersebut menjadikan full album kedua NCT ini meraih rekor tercepat dan tertinggi, yakni meraih penjualan lebih dari 1,2 juta kopi dalam waktu 1 minggu. Ditambah dengan total pre-order yang mencapai 1,1 juta kopi.

Selain itu, NCT sendiri berhasil menjual lebih dari 3,6 juta album untuk keseluruhan unit. NCT 127 ‘NEO ZONE’ sebanyak 1,47 juta kopi, NCT DREAM ‘RELOAD’, sebanyak 670.000 kopi. WAYV ‘AWAKEN THE WORLD’ sebanyak 280.000 kopi, dan NCT 2020 ‘RESONANCE’ pt 1 sebanyak 1,2 juta kopi.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Kini, NCT telah berhasil mengukir prestasi baru dan sukses membungkam kata-kata haters. Seperti yang diketahui, sejak memulai debut pada tahun 2016, NCT kerap menerima hujatan yang mengatakan bahwa NCT adalah boy group yang gagal.

Namun, dengan rekor dan pencapaian yang telah didapatkan hingga kini, NCT mampu menunjukkan bahwa mereka bukanlah boy group gagal, dan mampu berkembang lebih jauh melebihi batas.

Congratulation, NCT!

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)