home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Umumkan Tanggal Wajib Militer Hui PENTAGON

Senin, 19 Oktober 2020 16:20 by fzhchyn | 362 hits
Agensi Umumkan Tanggal Wajib Militer Hui PENTAGON
Image source: Cube Entertainment

DREAMERS.ID - Satu lagi member boy group PENTAGON yang siap menjalankan tugas wajib militer tahun ini. Adalah sang leader grup, Hui yang dipastikan bakal mendaftar di militer pada bulan Desember mendatang.

Pada 19 Oktober, Cube entertainment menyatakan, “Hui PENTAGON akan mendaftar di pusat pelatihan pada 3 Desember. Setelah menerima pelatihan dasar selama empat minggu, ia akan bertugas sebagai pekerja layanan publik.”

Hui yang merupakan idola K-Pop kelahiran tahun 1993 menjadi member PENTAGON kedua yang bersiap wamil. Sebelumnya, Jinho lebih dulu masuk militer pada bulan Mei lalu dan bertugas sebagai tentara aktif.

Baca juga: Hui PENTAGON Resmi Debut Solo dengan 'Hmm BOP'

Sementara itu, PENTAGON baru saja comeback dengan merilis mini album ke-10 bertajuk ‘WE:TH’ pada 12 Oktober lalu. Album ini berisikan enam track dengan ‘Daisy’ sebagai lagu utamanya.

Peran Hui dalam grup tak hanya sebagai leader, ia juga dikenal sebagai produser dan salah satu member yang banyak berkontribusi dalam pembuatan musik PENTAGON. Sehingga dengan kepergiannya nanti mungkin akan memiliki sedikit banyak dampak pada grup.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)