home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

PSY Akan Turut Berpartisipasi Dalam Lagu Comeback MOMOLAND

Senin, 19 Oktober 2020 17:20 by Rie127 | 344 hits
PSY Akan Turut Berpartisipasi Dalam Lagu Comeback MOMOLAND
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Senin (19/10), agensi MLD Entertainment mengungkapkan bahwa musisi senior PSY akan berpartisipasi dalam penulisan lirik lagu untuk comeback MOMOLAND mendatang.

“Penyanyi dan produser PSY akan berpartisipasi sebagai penulis lirik di lagu baru MOMOLAND yang akan dirilis pada bulan November,” ungkap agensi.

Lagu baru yang dipersiapkan untuk comeback ini, memang secara khusus dibuat menjelang ulang tahun debut keempat MOMOLAND, yang jatuh pada tanggal 11 November mendatang

PSY pun berbagi, “MOMOLAND adalah grup yang hebat dalam mengekspresikan musik yang menyenangkan dengan cara yang menarik. Dalam aspek itu, mereka adalah junior yang selaras dengan saya, dan saya senang dapat berpartisipasi dalam lagu baru mereka.”

Baca juga: MOMOLAND Umumkan Bubar Setelah 6 Tahun

PSY juga mengakui menyukai lagu demo dari MOMOLAND, “Setelah saya mendengar demo lagu tersebut, saya sangat menyukainya sehingga saya dengan senang hati setuju untuk berpartisipasi dalam proses penulisan lirik.”

Sumber dari MLD Entertainment menambahkan, “Dengan berpartisipasinya PSY dalam penulisan lirik, lagu baru MOMOLAND menjadi lebih unik dan sempurna. Kami berharap, lagu ini dapat menjadi hit global seperti ‘BBoom BBoom’ dan ‘BAAM’.”

MOMOLAND sendiri sukses merilis album spesial mereka yang bertajuk ‘Starry Night’ pada bulan Juni 2020, dan akan melakukan comeback pada pertengahan bulan November 2020 mendatang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)