home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Video Kembalinya Na Eun dan Gun Hoo di Superman Returns Bareng Adik Baru, Gemas!

Senin, 19 Oktober 2020 19:00 by bonita99 | 1342 hits
Video Kembalinya Na Eun dan Gun Hoo di Superman Returns Bareng Adik Baru, Gemas!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Keluarga pesepakbola asal Korea Selatan, Park Joo Ho serta dua anaknya yaitu Na Eun dan Gun Hoo akan kembali tampil di variety show The Return of Superman atau Superman Returns. Kali ini, bersama dengan sang adik bungsu yang diberi nama Jin Woo.

Sebelumnya, Park Joo Ho memutuskan untuk vakum pada Januari lalu karena sang istri Anna dan kedua anaknya akan tinggal di Swiss sementara waktu, sambil menunggu kelahiran anak ketiga. Setelah kembali pada Mei lalu, pesepakbola ini mengumumkan akan kembali menjadi anggota The Return of Superman.

Pada Minggu (18/10), KBS2 membagikan cuplikan Park Joo Ho, Na Eun dan Gun Hoo bermain bersama sang adik Jin Woo. Video teaser dimulai dengan Na Eun dan Gun Hoo memperkenalan diri kepada publik. Mereka tampak bersemangat untuk syuting kembali dan memberikan senyuman yang manis.

Baca juga: Aktor Baek Sung Hyun dan Putri Kecilnya Akan Tampil di 'The Return of Superman'

Setelah memperkenalkan diri, Na Eun dan Gun Hoo menyapa dan mengungkapkan kerinduan kepada juru kamera yang berada di rumahnya. Dalam video singkat ini, diperlihatkan juga adik Jin Woo yang gemas saat bermain dengan Na Eun dan Gun Hoo.

Gun Hoo yang kini semakin jelas bicaranya juga tampak menggemaskan dengan mencoba menyanyi dan menari lagu BTS Dynamite. Na Eun kembali bahkan unjuk kemampuan mengajarkan Gun Hoo bahasa Inggris.

Episode terbaru keluarga Park Joo Ho bisa kamu saksikan mulai 25 Oktober mendatang di KBS2.

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)