home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

LOONA Rilis Lagu Baru 'Why Not?', Diproduseri Bos SM Entertainment

Senin, 19 Oktober 2020 20:30 by muthiasp | 884 hits
LOONA Rilis Lagu Baru 'Why Not?', Diproduseri Bos SM Entertainment
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Delapan bulan dinantikan, LOONA akhirnya kembali menyapa penggemar dengan karya baru yang resmi dirilis pada Senin (19/10). Untuk mini album kali ini, mereka kembali bekerja sama dengan Lee Soo Man, bos SM Entertainment.

Mini album ketiga dari LOONA ini bertajuk '12:00' dengan lagu utama Why Not?. Lagunya hadir dengan tempo upbeat bergenre electro pop. Suara bass yang funky dan catchy membuat lagu Why Not? berbeda dari yang lainnya.

Lagu Why Not? diaransemen oleh Will Simms, Sondre Nystrom, Julia Finnseter, dan Ellen Berg, dan liriknya oleh Hwang Yoo Bin. Lee Soo Man juga berpartisipasi dalam produksi lagu tersebut.

Baca juga: Blockberry Creative Ajukan Banding Soal Kontrak LOONA

Dalam video musiknya, member LOONA menunjukkan berbagai pesona berbeda dengan outfit yang beragam. Seraya menggambarkan lirik lagu Why Not? yang memiliki arti unik dan bebas. Sayangnya, Haseul tidak bisa ikut promosi karena mengalami gangguan kesehatan.

Sementara itu, LOONA merilis total delapan lagu yakni 12:00, Why Not?, Voice, Fall Again, Universe, Hide & Seek, OOPS!, serta Star versi bahasa Inggris dari Voice. Selanjutnya, mereka akan promosi di program musik mingguan Korea Selatan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)