home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tom Cruise Dapat Gelar Kehormatan Penerbang Angkatan Laut

Selasa, 20 Oktober 2020 12:20 by bellaevania | 352 hits
Tom Cruise Dapat Gelar Kehormatan Penerbang Angkatan Laut
Image Source: The Last Thing I See

DREAMERS.ID - Tom Cruise dan sang produser Jerry Bruckheimer mendapat gelar kehormatan sebagai Penerbang Angkatan Laut atas adegan penerbangan pesawat tempur dalam film ‘Top Gun: Maverick’.

Secara resmi keduanya telah menjadi bagian dari Angakatan Laut Amerika Serikat. "Dalam sejarah film, tidak ada film penerbangan yang lebih ikonik daripada film Top Gun tahun 1986," kata perwakilan Angkatan Udara saat memberikan penghargaan tersebut, seperti dikutip dari Aceshowbiz.

"Karakter, dialog, dan citranya tertanam dalam benak seluruh generasi Amerika,” lanjutnya. "Film ini merebut hati jutaan orang, membuat dampak positif yang mendalam pada perekrutan untuk Penerbangan Angkatan Laut."

Baca juga: Genap Berusia 60 Tahun, Tom Cruise Tetap Awet Muda

Tom Cruise dan Jerry Bruckheimer dianugerahi kehormatan ini dalam upacara yang diadakan Paramount Studios di Los Angeles pada bulan lau. Mereka masing-masing menjadi Penerbang Angkatan Laut Kehotmatan ke-35 dan ke-36.

Film Top Gun: Maverick dijadwalkan rilis pada musim panas ini. Seharusnya ditunda hingga Desember. Namun perlisannya kembali dimundurkan pada 2 Juli 2021.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)