home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tom Cruise Dapat Gelar Kehormatan Penerbang Angkatan Laut

Selasa, 20 Oktober 2020 12:20 by bellaevania | 239 hits
Tom Cruise Dapat Gelar Kehormatan Penerbang Angkatan Laut
Image Source: The Last Thing I See

DREAMERS.ID - Tom Cruise dan sang produser Jerry Bruckheimer mendapat gelar kehormatan sebagai Penerbang Angkatan Laut atas adegan penerbangan pesawat tempur dalam film ‘Top Gun: Maverick’.

Secara resmi keduanya telah menjadi bagian dari Angakatan Laut Amerika Serikat. "Dalam sejarah film, tidak ada film penerbangan yang lebih ikonik daripada film Top Gun tahun 1986," kata perwakilan Angkatan Udara saat memberikan penghargaan tersebut, seperti dikutip dari Aceshowbiz.

"Karakter, dialog, dan citranya tertanam dalam benak seluruh generasi Amerika,” lanjutnya. "Film ini merebut hati jutaan orang, membuat dampak positif yang mendalam pada perekrutan untuk Penerbangan Angkatan Laut."

Tom Cruise dan Jerry Bruckheimer dianugerahi kehormatan ini dalam upacara yang diadakan Paramount Studios di Los Angeles pada bulan lau. Mereka masing-masing menjadi Penerbang Angkatan Laut Kehotmatan ke-35 dan ke-36.

Film Top Gun: Maverick dijadwalkan rilis pada musim panas ini. Seharusnya ditunda hingga Desember. Namun perlisannya kembali dimundurkan pada 2 Juli 2021.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Saat ini, NCT sedang melakukan promosi untuk album terbaru ‘RESONANCE’ pt 2, yang dirilis pada 23 November. Terdapat dua unit NCT U yang akan melakukan promosi, unit ‘90’s Love’ dan ‘Work It’....
  • HOT !
    Kabar terbaru datang dari film animasi ‘The Boss Baby: family Bussiness’, yang merupakan sekuel dari film animasi ‘The Boss Baby’ yang tayang pada tahun 2017 silam....
  • HOT !
    Cardi B mencetak sejarah baru dalam perhelatan American Music Awards pada Minggu, 22 November 2020. Sayang, Cardi B tidak hadir dalam acara tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)