home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Semprot Penggemar, Cardi B Hapus Akun Twitter

Selasa, 20 Oktober 2020 13:00 by bellaevania | 369 hits
Semprot Penggemar, Cardi B Hapus Akun Twitter
Image Source: Instagram/@iamcardib

DREAMERS.ID - Cardi B mendapat kritik dari penggemarnya sendiri terkait keputusannya untuk kembali rujuk dengan sang suami, Offset. Kesal penggemar melecehkan suaminya, Cardi B kemudian menghapus akun Twitter pribadinya.

Sebelum menghapus akun Twitter, ia membantah tudingan bahwa suaminya merupakan pria yang berperilaku kasar. Dia pun bingung ketika di cap sebagai Cardi B yang telah berubah. Omelan Cardi B terus berlanjut di Instagram miliknya.

Ia menyebut bukan lagi remaja 17 tahun, tetapi hanya Cardi B, seorang wanita yang memiliki perasaan. "Aku wanita dewasa yang memiliki perasaan. Aku tidak suka dengan orang-orang yang terus menanyakan hal-hal kecil di hidupku. Aku bukan anak 17 tahun,” ujarnya dalam Instagram Live beberapa waktu lalu.

Baca juga: Cardi B Menyesal Absen di AMAs 2020, Lebih Pentingkan Periksa Gigi

"Aku mencintai penggemarku dan aku berterima kasih atas semua yang kamu lakukan, tapi beberapa dari kamu benar-benar bersikap seperti aku tidur denganmu," tambahnya.

Cardi mengaku tak paham kenapa penggemar sangat ingin melecehkan suaminya. Padahal Offset dan pernikahan saat ini bukan sesuatu yang dikhawatirkannya. "Offset bukanlah satu-satunya masalah utama yang saya tangani. Sejujurnya, pernikahan saya adalah salah satu kekhawatiran terkecil yang saya punya saat ini," tukas Cardi B.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada Jumat (04/12), video musik ‘RESONANCE’ akhirnya resmi dirilis sekitar pukul 20:00 KST, setelah mengalami delay selama hampir 2 jam, yang seharusnya diunggah pada 18:00 KST....
  • HOT !
    Setahun setelah di umumkan bakal digarap, HBO mulai membagikan bocoran prekuel Game of Thrones, House of The Dragon. Kini tampilan perdana serial ini telah dirilis....
  • HOT !
    Salah satu ajang penghargaan musik bergengsi di Korea, Golden Disc Awards baru saja mengumumkan detail mengenai acaranya yang akan datang!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ohambar
Cast : Sehun ,Kai (EXO) ,Seulgi (Red Velvet), Wonwoo, Minho, Kang Haneul, Jimin, Yunhyeong, Junior, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)