home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konflik Makin Rumit, Record of Youth Bertahan Jadi Drama Korea No 1

Selasa, 20 Oktober 2020 10:45 by muthiasp | 378 hits
Konflik Makin Rumit, Record of Youth Bertahan Jadi Drama Korea No 1
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama Korea yang tayang pada Senin-Selasa malam mendapatkan rating yang konsisten dari episode minggu lalu. Dan drama Record of Youth masih terus memimpin.

Berdasarkan data yang dirilis oleh lembaga rating Nielsen Korea, episode terbaru drama Record of Youth yang tayang pada Senin (19/10) malam mengantongi rating sebesar 7.760 persen skala nasional, dan 9.313 persen skala Seoul.

Sedikit spoiler, konflik antara hubungan asmara, persahabatan, dan karir Sa Hye Jun semakin rumit. Mantan manajer berusaha mengambil alihnya, seorang reporter ingin menjatuhkannya, dan rasa cemburu atas kedekatan Ahn Jeong Ha dan Won Hae Hyo muncul.

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Dunia Hiburan, Ceritakan Sulitnya Proses di Balik Layar

Dengan cerita yang tak kalah seru, drama SBS Do You Like Brahms? mencatat rating skala nasional 3,9 dan 5,6 persen. Angka tersebut sama dengan peringkat episode terakhir yang sebesar 5,7 persen.

Pesaing lainnya yaitu drama KBS Zombie Detective mendapatkan rating 2,4 dan 3,1 persen. JTBC 18 Again dengan rata-rata 3,117 persen. Serta MBN My Dangerous Wife sebesar 2,783 persen, sedikit turun dari pekan lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)