home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Batal di Bioskop, Film Thriller Park Shin Hye Tayang di Netflix

Selasa, 20 Oktober 2020 12:40 by muthiasp | 1234 hits
Batal di Bioskop, Film Thriller Park Shin Hye Tayang di Netflix
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu, Park Shin Hye dan pemain lainnya sempat menggelar jumpa pers untuk film terbaru berjudul Call. Sayangnya, film itu harus batal tayang di bioskop karena pandemi covid-19 yang melanda Korea Selatan.

Untuk itu pada 20 Oktober, Netflix Korea mengumumkan bahwa film Call akan tayang di platformnya mulai tanggal 27 November mendatang. Film tersebut hadir dengan genre misteri thriller, dengan empat aktris sebagai pemeran utama.

Park Shin Hye sebagai Seo Yeon dan Jung Jong Seo sebagai Young Sook. Keduanya hidup di dunia yang berbeda, Seo Yeon di masa kini dan Young Sook di masa lalu. Mereka terhubung melalui sambungan telepon.

Baca juga: Debut Film Kaeun 'Motelier' Dicap Negatif, Tuai Pro Kontra Netizen

Film ini juga dibintangi oleh aktris senior Kim Sung Ryung sebagai ibu dari Seo Yeon. Dan Lee El sebagai ibu dari Young Sook. Park Ho San sebagai ayah Seo Yeon, Oh Jung Se sebagai Sung Ho, dan Lee Dong Hwi sebagai Baek Min Hyun.

Film The Call merupakan karya dari Lee Choong Hyun, sutradara muda kelahiran 1990 yang visualnya sukses mencuri perhatian pada sesi jumpa pers di bulan Februari lalu, karena dikira sebagai aktor.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard bersiap menutup tahun 2020 dengan merilis chart akhir tahun seperti tradisi yang biasa mereka lakukan setiap tahunnya. Lebih dari tahun sebelumnya, dalam chart akhir tahun Billboard kali ini semakin banyak yang mengisi....
  • HOT !
    Baru baru ini, penggemar K Pop khususnya NCtzen sedang dibuat geram lah salah satu majalah Korea Selatan, Vogue karena dianggap tidak meperlakukan salah satu member NCT secara tidak adil....
  • HOT !
     ‘Life in A Year’ film menyayat hati yang akan bawa pesan nilai kehidupan. Ini bisa dibilang adalah karya keluarga Smith, pasalnya film yang diproduseri oleh Will Smith dan sang istri Pinkett Smith ini juga dibintangi oleh putra kedua mereka Jaden Smith....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ohambar
Cast : Sehun ,Kai (EXO) ,Seulgi (Red Velvet), Wonwoo, Minho, Kang Haneul, Jimin, Yunhyeong, Junior, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)