home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Kardashian Ungkap Pengalaman Kerja dengan Donald Trump

Selasa, 20 Oktober 2020 20:30 by bellaevania | 291 hits
Kim Kardashian Ungkap Pengalaman Kerja dengan Donald Trump
Image Source: The Independent

DREAMERS.ID - Bukan hanya sekadar bintang reality show, Kim Kardashian telah bertransformasi menjadi selebriti ternama dan pengusaha. Kim juga mengenyam pendidikan hukum, dan pernah bekerja sama dengan Presiden Donald Trump.

Pengalaman bekerja sama dengan Presiden Donald Trump terkait reformasi penjara Amerika Serikat ini, dia sampaikan dalam wawancara bersama David Letterman dalam acara Netflix ‘My Next Guest Needs No Introduction’.

Ia mengaku mendapatkan banyak peringatan supaya tidak bertemu sang presiden kontroversial. "Percayalah, semua orang menelepon saya dan berkata, 'Jangan sekali-sekali berani menginjakkan kaki di Gedung Putih atau reputasimu berakhir,'" kata Kim.

Baca juga: Menyentuh, Kim Kardashian dapat Ucapan Ultah dari Mendiang Ayah Lewat Hologram

Tetapi istri dari Kanye West ini bersikeras untuk tetap menemui Trump, karena memiliki tujuan untuk membantu orang-orang yang menerima hukuman secara tidak adil. "Saya berkata, 'Saya harus melangkah ke sana atau hidup orang-orang ini tidak memiliki kesempatan," ucap Kim.

Pertemuan dengan Trump pada 2018 itu pun membuahkan hasil. Kim berhasil membantu Alice Marie Johnson, seorang perempuan pelaku kriminal terkait narkoba tingkat rendah yang divonis 25 tahun penjara.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Dalam wawancara comeback BTS untuk perilisan album ‘BE’ dengan Weverse Magazine, Jimin berbicara tentang kehidupan saat pandemi, proses pembuatan album, hingga passion nya dalam pekerjaan....
  • HOT !
    Menyusul pemberitaan mengenai hasil test COVID 19 pada para member VICTON dan kelima staf agensi yang lain. Pada Selasa (24/11), agensi juga mengumumkan bahwa VICTON akan menunda comeback....
  • HOT !
    Belakangan ini girl grup rookie asuhan SM Entertainment, aespa memang menjadi perhatian publik. Dimulai dari konsep member avatar, hingga talent yang dimiliki oleh masing masing member, dari vokal, dance, rap, dan visual....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)