home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perpanjang Kontrak dengan Agensi, CNBLUE Siap Rilis Album Baru

Rabu, 21 Oktober 2020 09:32 by fzhchyn | 469 hits
Perpanjang Kontrak dengan Agensi, CNBLUE Siap Rilis Album Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tiga member CNBLUE, Jung Yonghwa, Kang Minhyuk, dan Lee Jungshin masih akan merilis karya sebagai grup band. Dikabarkan bahwa mereka memutuskan untuk memperbarui kontrak dengan agensinya.

Pada 21 Oktober, FNC Entertainment mengumumkan bahwa ketiga member telah memperbarui kontrak dengan agensi. Pihak agensi juga menambahkan bahwa CNBLUE berencana untuk comeback dengan merilis album baru pada akhir tahun ini.

CNBLUE resmi debut di Korea pada tahun 2010 dan telah merilis sejumlah lagu hits seperti ‘I’m a Loner’, ‘I’m Sorry’, dan ‘Can’t Stop’. Para membernya juga sudah melebarkan karir di dunia akting dengan membintangi sejumlah drama populer.

Baca juga: Tiket Konser CNBLUE Dijual Mulai 1,2 Jutaan, Ada Benefit Soundcheck atau Goodbye Session

Grup band beraliran pop/rock ini terakhir kali merilis mini album ‘7°CN’ pada Maret 2017 yang menampilkan lagu utama ‘Between Us’. Setelah melakukan tur konser, CNBLUE hiatus dengan para membernya yang mulai menjalani tugas militer dan menyelesaikan semuanya di tahun 2020.

Member keempat CNBLUE, Lee Jonghyun telah meninggalkan grup pada Agustus 2019 setelah tersandung berbagai kontroversi. Ia juga sudah menyelesaikan tugas wajib militer pada awal tahun ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)