home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serial Drama OCN Voice Musim ke 4 Siap Tayang Tahun Depan

Rabu, 21 Oktober 2020 11:22 by muthiasp | 559 hits
Serial Drama OCN Voice Musim ke 4 Siap Tayang Tahun Depan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar baik bagi penggemar serial drama kriminal OCN Voice. Pasalnya, musim terbaru drama dengan bintang utama aktris Lee Han Na ini sedang digarap dan sudah menetapkan jadwal tayangnya di tahun depan.

Pada 19 Oktober, berbagai outlet berita Korea melaporkan bahwa drama Korea Voice sedang dalam proses casting untuk musim keempat, yang ditargetkan untuk tayang perdana pada bulan Juni tahun depan.

Kemudian OCN secara resmi mengonfirmasi bahwa drama yang sudah tayang sebanyak tiga musim itu dijadwalkan untuk kembali pada tahun 2021, tetapi tanggal penayangan perdananya belum ditetapkan.

Baca juga: Deretan Penjahat Drama Korea yang Tidak Akan Terlupakan (Part 2)

Seorang perwakilan dari OCN menyatakan, "Musim baru dari drama 'Voice' dijadwalkan tayang tahun depan. Detail konkretnya belum diputuskan."

Voice, yang ditayangkan musim pertamanya pada tahun 2017, berkisah tentang pusat panggilan darurat dan para karyawan yang berusaha memerangi kejahatan menggunakan informasi terbatas dari panggilan darurat yang mereka terima.

Musim pertama Lee Han Na didampingi oleh Jang Hyuk. Sedangkan musim kedua dan ketiga pemeran utama pria digantikan oleh Lee Jin Wook. Siapa yang akan mengisi peran utama di musim keempat ya?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)