home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jimin Ungkap BTS Punya Kalimat Terlarang yang Diucapkan Selama Pandemi

Rabu, 21 Oktober 2020 11:43 by fzhchyn | 761 hits
Jimin Ungkap BTS Punya Kalimat Terlarang yang Diucapkan Selama Pandemi
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Jimin menepati janjinya untuk menyapa fans melalui siaran setelah ulang tahunnya pada 13 Oktober lalu. Pada 20 Oktober, ia melakukan siaran di Naver VLIVE dan mengucapkan terima kasih kepada fans yang sudah merayakan ulang tahunnya.

Dia juga mengungkapkan cerita di balik layar konser online BTS yang digelar beberapa waktu lalu, di mana pada hari pertama dirinya menangis. “Aku banyak menangis saat konser, walaupun sebenarnya aku tidak ingin menangis,” kata Jimin sambil tersenyum.

Ia menjelaskan, “Aku tidak ingin menangis sebanyak itu, tapi aku tiba-tiba menjadi emosional saat hari pertama. Aku tidak menyangka bisa melihat kalian secara live. Saat kami selesai menampilkan ‘Boy with Luv’, kalian ada di layar. Aku bertanya-tanya apakah itu rekaman atau siaran langsung. Aku bertanya pada Hoseok (J-Hope) hyung apakah ini live, dan dia bilang iya.”

Baca juga: Jimin BTS Resmi Gabung Spotify Billions Club dengan 'Like Crazy'

Jimin kemudian mengatakan, “Kata-kata seperti 'Aku ingin melakukan konser' dilarang di antara member. Karena kami tidak bisa melakukan konser dan ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan sehingga kalimat itu dan 'Aku ingin bertemu fans' dilarang. Tapi aku ingin memberi tahu kalian bahwa aku sangat senang bertemu dengan kalian di konser online.”

Dalam siarannya, Jimin juga berbicara tentang banyak hal, termasuk penampilan solonya ‘Filter’ di konser online, album terbaru BTS ‘BE’ yang akan rilis bulan depan, hingga pidato mereka di PBB beberapa waktu yang lalu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)