home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minho SHINee Tolak Bebas Tugas Wamil Lebih Awal, Alasannya Bikin Bangga

Rabu, 21 Oktober 2020 11:02 by muthiasp | 400 hits
Minho SHINee Tolak Bebas Tugas Wamil Lebih Awal, Alasannya Bikin Bangga
Image source: @rokmchq

DREAMERS.ID - Pada 21 Oktober, Korps Marinir Republik Korea memberikan apresiasi kepada seorang prajurit angkatan laut teladan atas keputusannya untuk melepaskan liburan yang diberikan dan cuti lebih awal, yakni Minho SHINee.

Melalui akun Instagram resminya, Pasukan Angkatan Laut Korea Selatan menyatakan bahwa Minho tidak akan pulang lebih awal, sesuai dengan aturan wajib militer baru di tengah pandemi covid-19 ini.

Awalnya, Minho SHINee diberikan 20 hari cuti liburan mulai 27 Oktober, sesuai protokol COVID19. Namun, Minho telah memutuskan untuk melepas 20 hari cuti liburannya karena ingin memimpin banyak prajurit baru.

Baca juga: Key dan Taemin SHINee Minta Maaf Atas Percakapan di Konten YouTube

Pasukan Angkatan Laut mengatakan, "Dia ingin melakukan pelatihan terakhirnya dengan benar dan berbagi ilmu dengan juniornya begitu dia kembali setelah menyelesaikan cuti pada 27 Oktober."

Sehingga, Minho akan tetap bertugas aktif sebagai prajurit Angkatan Laut hingga tanggal pelepasan dinas wajib militer resminya pada 15 November mendatang.

Korps Marinir juga memuji Minho atas sikap teladannya selama bertugas sebagai marinir, dan menyampaikan kegembiraan karena Minho dapat mengakhiri dinas wajibnya dengan catatan yang baik.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)