home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nyanyi Heboh, Amandel Hendery WAYV Sudah Sembuh?

Kamis, 22 Oktober 2020 07:30 by Rie127 | 230 hits
Nyanyi Heboh, Amandel Hendery WAYV Sudah Sembuh?
Image Source: @i_m_hendery

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu, NCTzen (penggemar NCT), dan Wayzennie (penggemar WAYV) dikhawatirkan dengan kabar bahwa salah satu member dari WAYV dan juga NCT, Hendery sedang sakit. Hal ini diketahui dari bubble chat Lysn.

Dalam chat tersebut, ia memberitahui bahwa dirinya sedang menderita amandel. Namun, ia meminta penggemar untuk tidak terlalu mengkhawatirkannya, karena keadaannya sangat baik.

Meskipun demikan, penggemar tetap merasa khawatir terlebih saat ini Hendery sedang dalam masa promosi comeback bersama dengan NCT. Hingga pada Senin (19/10), tagar #GETWELLSOONHENDERY menjadi trending topik di Twitter.

Baca juga: Miliki Nama Member Sama, Fans NCT dan TREASURE Debatkan Hashtag Doyoung

Membuktikan bahwa dirinya baik-baik saja, dalam siaran live Instagram yang dilakuka oleh Lucas, terlihat Hendery yang sedang menyanyikan salah satu lagu dalam album ‘RESONANCE’ pt 1 berjudul ‘Nectar’ dengan semangat yang luar biasa.

Tentu saja hal ini membuat penggemar lega sekaligus gemas terhadap Hendery, serta menanyakan apakah ia benar-benar telah sembuh sehingga dapat bernyanyi dengan hebohnya.

Bukan Hendery namanya kalau tidak heboh ya

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Serial ‘The Crown’ yang menceritakan tentang kenaikan tahta Ratu Elizabeth II dan juga dinamika keluarga kerajaan Inggris memang banyak menarik perhatian. Selain karena ceritanya yang dapat membuat emosi penonton naik turun, juga karena menampilkan set serta properti yang mewah dan megah.  ...
  • HOT !
      Pangeran Harry mungkin telah meninggalkan perannya sebagai anggota senior kerajaan Inggris, tetapi popularitas Harry terus meningkat selama setahun terakhir....
  • HOT !
    Pada bulan September lalu, aktris Kim Yoo Jung dikonfirmasi telah bergabung ke agensi baru, Awesome ENT, setelah berakhirnya masa kontrak dengan agensi lamanya, Sidus HQ....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)