home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siapa Artis K-Pop yang Berpotensi Besar Masuk Nominasi GRAMMYs?

Kamis, 22 Oktober 2020 10:18 by muthiasp | 952 hits
Siapa Artis K-Pop yang Berpotensi Besar Masuk Nominasi GRAMMYs?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu ajang penghargaan musik paling bergengsi di dunia, GRAMMY Awards akan segera mengumumkan deretan nominasi untuk 84 kategori, pada siaran langsung di tanggal 24 November mendatang.

Berdasarkan pernyataan yang terpampang di GRAMMY.com, pesta virtual ini akan menampilkan "pemenang GRAMMY sebelumnya, nominasi, dan calon dari lokasi terpencil di seluruh negeri". Beberapa grup terbesar di K-Pop berpotensi dinominasikan.

Seperti BLACKPINK yang telah dinominasikan untuk kategori Best New Artist, ditambah Record of the Year, Song of the Year, dan Best Pop Duo / Group Performance untuk kolaborasi mereka dengan Selena Gomez di lagu Ice Cream.

Kemudian album BTS Map Of The Soul: 7 telah diajukan untuk nominasi Album of the Year, Best Pop Vocal Album, dan Best Engineered Album, Non-Classical. Serta lagu Dynamite diajukan untuk kategori Record Of The Year, Pop Duo / Group Performance, Best Music Video, dan Song Of The Year.

SuperM juga telah didaftarkan untuk nominasi kategori Best New Artist. Lagu Jopping diajukan untuk nominasi Best Music Video, Pop Duo/Group Performance, Record of the Year, dan Song of the Year.

Baca juga: Reaksi Member BTS Saat Dapat Nominasi #GRAMMYs, Relatable Banget!

Mini Album pertama SuperM juga dinominasikan untuk kategori Album of the Year, Best Pop Vocal Album, dan Best Engineered Album, Non-Classical.

Serta MONSTA X juga menjadi calon nominasi GRAMMY dengan lagunya Someone’s Someone, dan album All About Luv. Lagu Someone's Someone diajukan untuk kategori Best Music Video, Best Pop Duo/Group Performance, Record of the Year, dan Song of the Year.

Album studio ke-6 mereka, All About Luv, dimasukkan ke dalam kategori Best Pop Vocal Album dan Album of the Year. Album LOVE U dengan French Montana juga telah dikirimkan untuk Producer of the Year, Non-Classical.

Sementara itu, pesta penghargaan GRAMMY ke-63 akan ditayangkan pada tanggal 31 Januari 2021.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama memuji Drake sebagai selebriti yang bertalenta. Ia mengatakan bahwa keluarganya termasuk kedua putrinya Malia dan Sasha akan senang jika Drake memerankan dirinya dalam film....
  • HOT !
    Kabar yang tidak menyenangkan datang dari salah satu mantan member U Kiss, Eli. Pada Kamis (26/11), pemilik nama Korea Kim Kyoung Jae mengumumkan bahwa dirinya memutuskan untuk bercerai setelah 6 tahun menikah....
  • HOT !
    Netflix baru saja merilis daftar konten mereka untuk bulan Desember, yang tentunya akan menampilkan tayangan film dan series yang sangat menarik juga menghibur untuk temani akhir tahunmu.  ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)