home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nicki Minaj Bagikan Potret Perdana Anaknya

Kamis, 22 Oktober 2020 12:00 by bellaevania | 414 hits
Nicki Minaj Bagikan Potret Perdana Anaknya
Image Source: USA Today

DREAMERS.ID - Nicki Minaj dan Kenneth Petty tengah merayakan hari jadi pernikahan yang pertama. Menandai momen spesial ini, ia membagikan foto pertama sang anak yang belum pernah diungkap.

Nicki Minaj membagikan foto sang suami yang memegang kaki kecil bayi laki-lakinya. "Happy Anniversary, my love," tulis Nicki Minaj singkat sebagai keterangan foto tersebut.

Pelantun ‘Anaconda’ ini diketahui melahirkan pada 30 September 2020. Jenis kelamin sang anak baru diungkapkan pada pekan lalu. Sementara nama putranya masih dirahasiakan.

Di media sosial seperti Twitter, sempat tersebar foto bayi yang diduga merupakan putra Nicki Minaj. Rumor menyebut bahwa sang putra diberi nama Jeremiah Maraj-Petty. Namun hal ini telah dibantah Nicki. “Ini bukan bayiku. Ini bukan namanya. Tolong hapus foto bayi ini,” ujar Nicki.

Nicki Minaj memang telah bersikap tertutup sejak masa kehamilannya. Dia telah menerima ucapan selamat dan doa dari kalangan selebriti seperti Beyonce, Kim Kardashian, dan Kanye West.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Karir Harry Styles sebagai seorang solois makin cemerlang. Namun hal ini tak membuatnya lupa akan masa masanya membangun karir bersama boy band One Direction....
  • HOT !
    Penyanyi Rita Ora menjadi sorotan setelah menggelar pesta ulang tahun yang ke 30, saat Inggris masih menerapkan lockdown akibat pandemi Covid 19....
  • HOT !
    Menjelang pergantian tahun baru, SEVENTEEN disibukkan dengan penampilan di berbagai acara. Selain acara musik Korea, boy group ini juga dikonfirmasi akan tampil di panggung musik Jepang ‘2020 FNS Music Festival’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)