home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jared Leto Kembali Jadi Joker untuk ‘Justice League’ Zack Snyder Cut

Kamis, 22 Oktober 2020 12:40 by bellaevania | 387 hits
Jared Leto Kembali Jadi Joker untuk ‘Justice League’ Zack Snyder Cut
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Aktor Jared Leto dikabarkan akan kembali menjadi Joker untuk pengambilan gambar Zack Snyder Cut ‘Justice League’ yang akan dirilis di HBO Max.

Aktor ini akan mengulangi perannya sebagai musuh bebuyutan Batman dalam film superhero DC-Warner Bros, The Sucide Squad yang tayang pada 2016. Selain kehadiran kembali Jared Leto, film ini juga akan menghadirkan Ben Affleck yang telah pensiun sebagai Batman. Ada pula Ray Fisher dan Amber Heard.

Jared Leto sebelumnya dikabarkan kesal dengan Warner Bros ketika studio tersebut memilih Joaquin Phoenix sebagai pemeran utama dalam film solo Joker. Ia pun bergabung ke Marvel dan berperan dalam Morbius.

Baca juga: Aktor Kim Eui Sung Bintangi Drama AppleTV Bareng Anne Hathaway dan Jared Leto

Sementara Zack Snyder mengundurkan diri ditengah proses produksi Justice League yang dirilis tahun 2017. Posisinya digantikan oleh sutradara The Avengers, Joss Whedon, yang digandeng Warner Bros untuk menyelesaikan pekerjaannya.

Justice League Snyder's Cut dijadwalkan rilis pada 2021 lewat layanan streaming HBO Max. Disebut akan dirilis sebagai miniseri dengan empat bagian, yang masing-masing berdurasi satu jam.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)