home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Min Jae Buka-bukaan Soal Tekanan dan Momen Memalukan Saat Akting Jadi Pianis

Kamis, 22 Oktober 2020 13:40 by fzhchyn | 598 hits
Kim Min Jae Buka-bukaan Soal Tekanan dan Momen Memalukan Saat Akting Jadi Pianis
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kim Min Jae sekali lagi menantang dirinya lewat peran yang dimainkan dalam drama ‘Do You Like Brahms?’ sebagai seorang pianis bernama Park Joon Young. Dalam wawancaranya setelah akhir penayangan drama, sang aktor berbicara tentang pengalamannya bermain piano.

Mengenani perannya sebagai pianis, Kim Min Jae mengatakan, “Ada banyak tekanan. Hanya bermain piano saja sudah cukup sulit, tetapi aku merasakan banyak tekanan tentang akting sebagai pianis yang memenangkan kompetisi. Aku menjadi pandai memain lagu-lagu yang aku mainkan.”

Meski begitu, Kim Min Jae juga mengaku ada beberapa bagian di mana dirinya merasa kurang totalias. Ia mengungkapkan, “Tidak ada waktu untuk berlatih untuk resital kelulusan di paruh kedua drama. Ada bagian yang tidak bisa aku mainkan sendiri, jadi ada saat di mana aku harus menyesuaikan gerakannya. Aku merasa malu pada awalnya. Ada beberapa momen seperti itu di mana aku merasa malu.”

Baca juga: Kim Min Jae Selesaikan Pelatihan Dasar Militer Sebagai Peserta Terbaik

“Aku tidak pernah membuat kesalahan saat memainkan piano yang mengharuskan kami mengulang adegan, tapi ada kalanya aku tidak puas dengan itu jadi kami melakukan beberapa take lagi,” papar sang aktor.

Dalam drama, Kim Min Jae tak hanya harus bermain piano, tapi dia juga harus benar-benar menampilkan karakter seorang pianis handal. “Sejujurnya, sangat sulit untuk memutuskan ekspresi seperti apa yang harus aku miliki dan gerakan apa yang harus aku lakukan,” katanya.”

“Joon Young tidak terinspirasi oleh sosok sungguhan, jadi aku harus menciptakan seseorang yang baru. Itu sulit, tetapi pada titik tertentu aku akhirnya melakukannya seperti itu. Aku menciptakannya (karakter Joon Young) setelah mengajukan banyak pertanyaan kepada guruku dan juga melakukan penelitian.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)