home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Secret Number Siap Comeback Perdana Bulan Depan, Ini Bocoran Konsepnya

Kamis, 22 Oktober 2020 13:00 by bonita99 | 375 hits
Secret Number Siap Comeback Perdana Bulan Depan, Ini Bocoran Konsepnya
allkpop

DREAMERS.ID - Satu lagi grup yang akan melangsungkan comeback pada bulan November setelah MONSTA X, AB6IX hingga MAMAMOO. Kali ini grup rookie, Secret Number akan segera melaksanakan comeback perdana sejak debut pada Mei lalu dengan merilis album single Who Dis?.

Pada hari Kamis (22/10), VINE Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengumumkan bahwa Secret Number akan melangsungkan comeback pada bulan November mendatang dengan merilis single baru.

"Secret Number akan merilis single kedua mereka pada tanggal 4 November. Ini akan menandai comeback pertama mereka sekitar 6 bulan setelah perilisan single debut mereka Who Dis?" ujar pihak agensi.

Baca juga: Dihadiri Chen, Sanha, Secret Number, Tiket Pre-Christmas K-pop Concert Jakarta Dijual Mulai 1,5 Juta

Menurut agensi, comeback kali ini akan mengangkat konsep yang lebih spektakuler, "Secret Number sedang mempersiapkan penampilan yang lebih intens dan spektakuler. Nantikan penampilan panggung comebacknya yang akan memanjakan mata dan telinga kalian," lanjut pihak agensi.

Sementara itu, Secret Number berhasil mencapai 10 juta penayangan untuk MV debut Who Dis? dalam kurun waktu 11 hari setelah dirilis. Bahkan menduduki berbagai tangga lagu K-Pop, serta dinominasikan sebagai Rookie of The Year.

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)