home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album NCT ‘RESONANCE’ pt 1 Tempati Peringkat No.2 di Oricon

Kamis, 22 Oktober 2020 14:00 by Rie127 | 339 hits
Album NCT ‘RESONANCE’ pt 1 Tempati Peringkat No.2 di Oricon
Image Source: @NCTsmtown

DREAMERS.ID - Kabar gembira kembali datang dari boy group NCT. Pasalnya, pada Rabu (21/10), full album kedua mereka yang bertajuk ‘RESONANCE’ pt 1 berhasil menempati peringkat nomor 2 di Oricon Jepang periode tanggal 12-18 Oktober.

Ini merupakan pencapaian terbaru, setelah NCT berhasil menjadi million seller dengan total penjualan album 1,2 Juta kopi semenjak resmi dirilis pada 12 Oktober. NCT juga berhasil mencatat jumlah pre-order sebanyak 1,1 Juta kopi sebelum dirilis.

Album ‘RESONANCE’ pt 1 juga berhasil menduduki iTunes Top Albums charts di 32 negara, termasuk Indonesia, serta menembus physical album charts di Korea, dan digital album chart QQ Music, di Tiongkok.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Tidak hanya itu, album comeback NCT dengan formasi 23 member ini jugaa menempati posisi teratas di Rakunten Music, Jepang secara real time, dan berhasil berada di posisi nomor 1 di Album Tops 100 Chart, Japan Line Music.

Melalui program musik Show Champion pada 21 Oktober, NCT U ‘Make A Wish’ berhasil meraih trophy pertama mereka. Para member pun mengungkapkan rasa bahagianya, terlebih ini merupakan comeback spesial dengan formasi 23 member.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)