home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menang Penghargaan, Penampilan Seo Ye Ji di Karpet Merah Jadi Sorotan

Jumat, 23 Oktober 2020 08:20 by muthiasp | 4173 hits
Menang Penghargaan, Penampilan Seo Ye Ji di Karpet Merah Jadi Sorotan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada Kamis (22/10) malam, ajang penghargaan Buil Film Awards 2020 digelar bertempat di Bexco Auditorium, Busan. Sederet aktor dan aktris ternama hadir, termasuk Seo Ye Ji yang begitu mencuri perhatian.

Bintang drama 'It's Okay to Not Be Okay' ini langsung menjadi sorotan begitu turun dari mobil dan memasuki karpet merah. Ia melenggang dengan anggun mengenakan gaun hitam polos, yang diberi aksen slit pada bagian kaki.

Seo Ye Ji tampil dengan riasan sederhana dan rambut yang ditata rapi. Penampilannya elegan dan juga seksi menuai pujian publik. Tanpa aksesoris berlebihan, aura bintang dari wanita cantik ini sangat terasa.

Baca juga: Seo Ye Ji Tidak Perpanjang Kontrak dengan Gold Medalist

Dari Buil Film Awards 2020, Seo Ye Ji pun berhasil membawa pulang piala untuk kategori Popular Star Award (Female), untuk perannya dalam film berjudul By Quantum Physics: A Nightlife Venture yang dirilis pada 25 September 2019.

Dalam film tersebut, Seo Ye Ji berperan sebagai Sung Eun Young, wanita yang direkrut untuk masuk ke dalam tim penyelidikan kasus narkoba. Ia beradu akting dengan Park Hae Soo dan Kim Sang Ho.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)