home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Pesan yang Ingin Disampaikan Lee Suhyun AKMU Lewat Lagu Solo ‘Alien’

Jumat, 23 Oktober 2020 12:00 by zia92 | 242 hits
Ini Pesan yang Ingin Disampaikan Lee Suhyun AKMU Lewat Lagu Solo ‘Alien’
Image source: Marie Claire

DREAMERS.ID - Resmi debut sebagai penyanyi solo, Lee Suhyun AKMU tampil nyentrik di lagu terbarunya ‘Alien’. Namun di atas penampilannya yang menyenangkan, gadis 21 tahun ini punya pesan yang dingin disampaikan lewat lagu solonya tersebut.

Suhyun menjelaskan, “Saat kepercayaan diri putrinya tiba-tiba turun, seorang ibu memberi tahunya sebuah rahasia, bahwa dia sebenarnya adalah alien dari planet lain yang cukup kuat untuk menyelamatkan bumi. Setelah mendnegar ini, putrinya perlahan-lahan menemukan dirinya dan menjadi yang terbaik.”

Mengenai lirik lagu ‘Alien’, sang penyanyi berbagi, “Liriknya sangat aneh. Saat kau mendengarkan, kau akan berpikir, ‘Apa artinya ini?’ Tapi kau akan menyadari bahwa liriknya sangat hangat. Saat aku menyanyikan lagu ini, aku mendapatkan kekuatan.”

Baca juga: Dikira Ribut, Lee Chanhyuk Ungkap Cerita di Balik Unfollow Lee Suhyun

Dia melanjutkan, “Pesan yang ingin aku fokuskan adalah harga diri. Standar dunia cukup beragam dan menerobosnya tidaklah mudah. Meskipun banyak orang telah mencoba untuk menerobosnya, aku berharap mereka terus melakukannya lebih lagi. Aku berharap dunia kita menjadi tempat di mana orang-orang yang berbeda dihormati dan dapat mencintai diri sendiri.”

“Aku percaya bahwa seni memiliki kekuatan untuk mengubah dunia. Dari jauh, dunia terlihat damai, tetapi dari dekat, itu sangat dinamis. Seniman adalah orang yang mengungkapkan apa yang mereka pikirkan. Mereka adalah orang-orang yang dapat menyarankan hal-hal baru ke dunia kita,” pungkas Suhyun.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard bersiap menutup tahun 2020 dengan merilis chart akhir tahun seperti tradisi yang biasa mereka lakukan setiap tahunnya. Lebih dari tahun sebelumnya, dalam chart akhir tahun Billboard kali ini semakin banyak yang mengisi....
  • HOT !
    Baru baru ini, penggemar K Pop khususnya NCtzen sedang dibuat geram lah salah satu majalah Korea Selatan, Vogue karena dianggap tidak meperlakukan salah satu member NCT secara tidak adil....
  • HOT !
     ‘Life in A Year’ film menyayat hati yang akan bawa pesan nilai kehidupan. Ini bisa dibilang adalah karya keluarga Smith, pasalnya film yang diproduseri oleh Will Smith dan sang istri Pinkett Smith ini juga dibintangi oleh putra kedua mereka Jaden Smith....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ohambar
Cast : Sehun ,Kai (EXO) ,Seulgi (Red Velvet), Wonwoo, Minho, Kang Haneul, Jimin, Yunhyeong, Junior, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)