home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lewati Proses Lama, Film 'Hellboy' Akhirnya Bisa Rilis di Tiongkok

Jumat, 23 Oktober 2020 17:30 by RizkiSetiawaan | 460 hits
Lewati Proses Lama, Film 'Hellboy' Akhirnya Bisa Rilis di Tiongkok
Image source: cultura.id

DREAMERS.ID - Tidak semua film baru yang tayang di Amerika bisa langsung dinikmati di bioskop negara lain. Setelah lebih dari satu setengah tahun rilis di Amerika Serikat, film Hellboy akhirnya dijadwalkan untuk diputar di bioskop China.

Film Hellboy yang rilis tahun 2019 lalu rencananya akan tayang di bioskop China mulai 9 November 2020. Penantian panjang ini lantaran lambatnya sensor dan otoritas film China mengeluarkan persetujuan mereka.

Hellboy akan bersaing dengan Sacrifice dan Digimon Adventure: The Last Evolution Kizuna, yang akan rilis pada tanggal 30 Oktober 2020, serta Back to the Wharf yang naik layar pada 6 November 2020.

Sebelumnya, film Hellboy 2: The Golden Army pernah dirilis di China pada tahun 2008, dan hanya meraup keuntungan sebesar $ 2,67 atau setara dengan Rp 39 miliar, dengan pasar China yang lebih kecil pada saat itu, yang mana sekarang sudah sangat besar.

Di negara asalnya, Hellboy menjadi salah satu film box office terbesar pada tahun 2019 dibarengi dengan review negatif. Film ini meraup keuntungan $ 22 juta setara dengan Rp 324 miliar di Amerika Serikat, dan $ 44,7 juta setara dengan Rp 658 miliar diseluruh dunia.

(kiki)

Komentar
  • HOT !
    Pasangan sahabat Yeoreum WJSN dan Yuqi (G)I DLE baru baru ini melakukan pemotretan untuk majalah 1st Look. Kedua idola K Pop ini menunjukkan hubungan persahabatan yang dekat dalam wawancaranya....
  • HOT !
    BTS kembali menunjukkan dominasinya di chart musik. Pada 26 November, Gaon Chart secara resmi mengumumkan bahwa BTS telah mendapatkan ‘quintuple crown’ setelah menyapu bersih semua chart mingguan tertanggal 15 21 November....
  • HOT !
     Baru baru ini, AKMU sukses melangsungkan comeback dengan merilis single ‘HAPPENING’ yang mengisahkan tentang situasi setelah putus, dan apa yang harus dilakukan ketika mendapatkan cinta yang baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)