home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ariana Grande Ambil Alih Gedung Putih di Video Musik ‘Positions’

Jumat, 23 Oktober 2020 14:00 by bellaevania | 412 hits
Ariana Grande Ambil Alih Gedung Putih di Video Musik ‘Positions’
Image Source: Just Jared

DREAMERS.ID - Setelah menggoda penggemar dengan album baru yang akan datang, Ariana Grande akhirnya secara resmi meluncurkan lagu barunya berjudul ‘Positions’ bersama dengan video musiknya pada Kamis (22/10/2020).

Disutradarai oleh Dave Meyers, Ariana Grande digambarkan mengambil alih Gedung Putih dan bekerja di Oval Office, kantor Presiden Amerika Serikat. Ariana tampak memimpin rapat penting sebelum akhirnya mengadakan konferensi pers.

Tidak hanya kehidupan profesionalnya, video musiknya juga menampilkan kehidupan pribadinya saat dia terlihat memasak di dapur dan berada di kamar tidurnya. Ini menjadi simbol untuk menunjukkan komitmen dan cinta kepada pacarnya dengan fleksibilitasnya dalam mencoba membuat hubungan mereka berhasil.

Baca juga: Ariana Grande Bikin Fans Heboh Usai Ganti Model Rambut Pirang untuk Film 'Wicked'

'Positions' menjadi single utama dari album keenam Ariana yang akan dirilis bertepatan saat Halloween pada 30 Oktober 2020. Ini akan menjadi albumnya setelah ‘Thank U, Next’ yang rilis pada 2019. Berkat album tersebut Ariana Grande meraih empat nominasi Grammy.

‘Thank U, Next’ juga menduduki No.1 di Billboard 200. Dan menjadi album terlaris kedelapan di tahun 2019 secara global, dan berada di peringkat keempat diantara musisi wanita.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)