home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampilan Camila Cabello Potong Rambut Pendek untuk Pertama Kalinya

Jumat, 23 Oktober 2020 15:40 by bellaevania | 535 hits
Tampilan Camila Cabello Potong Rambut Pendek untuk Pertama Kalinya
Image Source: Instagram/camila_cabello

DREAMERS.ID - Penyanyi Camila Cabello kini tampil jauh lebih segar dengan penampilan barunya. Kekasih Shawn Mendes ini mengganti gaya rambut panjangnya menjadi pendek sebahu.

Gaya rambut barunya ini dia pamerkan melalui Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto yang diambil oleh Shawn Mendes. Dalam foto itu, Camila terlihat sangat cantik dengan baju atasan bermodel sabrina yang menunjukkan bahunya.

“Aku kehilangan keperawanan rambut (panjang) menjadi pendek,” tulisnya sebagai keterangan foto pada Kamis (22/10/2020). Pelantun ‘Havana’ ini mengatakan bahwa selama ini ia selalu memiliki gaya rambut yang panjang.

Baca juga: Pertemanan Internasional BLACKPINK di LA, Duet Jisoo dan Camila Cabello Hingga Lily-Rose Depp

Kini ia mencoba gaya rambut pendek untuk pertama kalinya dan berhasil merasakan perbedaannya. “Saya memiliki rambut panjang sepanjang hidup saya. Waktunya merasakan udara di bahu ini,” tulisnya lagi.

Para penggemar juga tampak meninggalkan komentar yang baik terkait gaya rambut baru Camila Cabello. Camila juga melengkapi kebahagiaannya dengan mengunggah foto mesra saat tengah digendong oleh Shawn Mendes.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)