home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyang BIGBANG dan Min Hyo Rin Beli Rumah Mewah Seharga Rp 195 M

Jumat, 23 Oktober 2020 19:00 by muthiasp | 935 hits
Taeyang BIGBANG dan Min Hyo Rin Beli Rumah Mewah Seharga Rp 195 M
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Taeyang BIGBANG dan Min Hyo Rin sudah dua tahun menjalani kehidupan rumah tangga. Tak pernah terdengar kabar apapun, kini dilaporkan bahwa keduanya baru saja membeli rumah mewah di kawasan elit.

Berdasarkan laporan outlet media Biz Korea, Taeyang dan Min Hyorin membeli rumah senilai 15 miliar won atau sekitar Rp 195 miliar rupiah, di kawasan elit Janghak Paarc, Hannam-dong, Seoul. Ini jadi ketiga kalinya bagi Taeyang membeli rumah mewah.

Sebelumnya pada tahun 2014, pelantun lagu Ringa Linga ini membeli rumah di Hannam Riverhill. Kemudian ketika resmi menikah dengan Min Hyo Rin pada tahun 2018, Taeyang menjual propertinya dan membeli rumah baru untuk ditinggali dengan sang istri.

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

Terungkap bahwa rumah itu dibeli atas nama mereka, dengan pembagian hak kepemilikan 94 persen berada di bawah nama Taeyang, dan 6 persen atas nama Min Hyo Rin sesuai dengan kontrak distribusi yang ditandatangani pada 2018.

Sementara itu, Taeyang dan Min Hyo Rin menggelar pernikahannya pada 2 Februari 2018 lalu, setelah tiga tahun menjalani pacaran. Keduanya bagaikan couple goal yang selalu romantis dan tidak pernah diterpa kabar miring.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)