home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

VICTON Akan Sapa Penggemar Lewat Fan Meeting Online

Jumat, 23 Oktober 2020 17:00 by Rie127 | 262 hits
VICTON Akan Sapa Penggemar Lewat Fan Meeting Online
Image Source: @VICTON_Japan

DREAMERS.ID - Pada Jumat (23/10), Play M Entertainment selaku agensi dari VICTON mengumumkan bahwa pelantun dari 'Howling' tersebut akan segera menyapa penggemar lewat konser online.

"VICTON akan melangsungkan fanmeeting di Market Hall, Blue Square, Yongsan-gu, pada 8 November, bertema VICTON: Back to the Wonderland Fanmeeting 2020," ungkap agensi.

Fan meeting ini bertepatan dengan perayaan debut VICTON yang ke-4. Sayangnya, karena pandemi virus COVID-19, hanya 500 fans yang diperbolehkan untuk hadir dengan tetap mengikuti protokol yang diterapkan.

Baca juga: [UPDATE] Staf Agensi Positif COVID-19, VICTON Tunda Comeback

Sebelumnya, VICTON juga telah menggelar fanmeeting bertajuk 'Welcome to Wonderland' pada tahun 2018 lalu, dan membuat banyak kenangan indah bersama dengan fans.

Boy group yang debut pada tahun 2016 ini, belum lama melangsungkan comeback lewat album single kedua bertajuk 'MAYDAY' pada 2 Juni 2020 lalu.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Pasangan sahabat Yeoreum WJSN dan Yuqi (G)I DLE baru baru ini melakukan pemotretan untuk majalah 1st Look. Kedua idola K Pop ini menunjukkan hubungan persahabatan yang dekat dalam wawancaranya....
  • HOT !
    BTS kembali menunjukkan dominasinya di chart musik. Pada 26 November, Gaon Chart secara resmi mengumumkan bahwa BTS telah mendapatkan ‘quintuple crown’ setelah menyapu bersih semua chart mingguan tertanggal 15 21 November....
  • HOT !
     Baru baru ini, AKMU sukses melangsungkan comeback dengan merilis single ‘HAPPENING’ yang mengisahkan tentang situasi setelah putus, dan apa yang harus dilakukan ketika mendapatkan cinta yang baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)