home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JYP Entertainment Umumkan Miihi Hiatus Dari Kegiatan Grup

Jumat, 23 Oktober 2020 18:00 by Rie127 | 566 hits
JYP Entertainment Umumkan Miihi Hiatus Dari Kegiatan Grup
Image Source: @NiziU_official

DREAMERS.ID - Pada Jumat (23/10), agensi JYP Entertainment mengumumkan berita mengenai hiatusnya salah satu member NiziU, Miihi karena masalah kondisi kesehatan yang dialami.

“Kami memiliki beberapa berita penting tentang Miihi, member dari NiziU. Setelah Miihi terus mengalami kondisi kesehatan yang memburuk, dia berkonsultasi dengan ahli medis dan disarankan untuk mengambil cuti untuk beristirahat dan memulihkan diri," ungkap agensi.

Agensi melanjutkan, "Karena hal tersebut, kami memutuskan untuk mengutamakan kesehatan Miihi dan membiarkannya untuk fokus pada pemulihan. Kami meminta pengertian penggemar."

Baca juga: 2PM dan Stray Kids Gabung 'bubble', Aplikasi Chatting Fans dan Idola K-Pop

Saat ini kondisi Miihi mulai membaik setelah menjalani pengobatan secara rutin. Pihak agensi juga berterima kasih atas dukungan yang telah penggemar berikan kepada Miihi.

"Kami akan memberi tahu Anda lagi ketika kondisi Miihi cukup membaik untuk melanjutkan promosi," tutup agensi.

Sementara itu, girl group Jepang pertama dari agensi JYP Entertainment, NiziU, telah dijadwalkan akan merilis single debut mereka yang bertajuk 'Step and a Step' pada 2 Desember 2020 mendatang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menarik perhatian banyak kaum hawa dengan wajahnya yang rupawan dan imejnya yang terkesan cool. Walau punya banyak fans wanita, tetapi sang aktor menganggap kepribadiannya tidak akan disukai oleh mereka....
  • HOT !
    Boy grup rookie asuhan Maroo Entertainment, GHOST9 dikonfirmasi akan melangsungkan comeback pertama setelah 3 bulan semenjak mereka resmi debut pada bulan September lalu....
  • HOT !
    Street casting atau merekrut calon artis di jalan sangat umum di Korea. Salah satunya dialami oleh Siwon Super Junior. Ia mengungkapkan bahwa butuh waktu satu tahun untuk SM Entertainment menunggu keputusannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)