home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT U 'Make A Wish' Raih Trophy ke-3, Ini Janji yang Dibuat Jaehyun

Jumat, 23 Oktober 2020 18:20 by Rie127 | 449 hits
NCT U 'Make A Wish' Raih Trophy ke-3, Ini Janji yang Dibuat Jaehyun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Jumat (23/10), NCT U kembali meraih kemenangan dengan mendapatkan trophy ke-3 untuk 'Make A Wish' di program Music Bank. NCT U 'From Home' juga kembali tampil bersama.

Kemenangan ini mengingatkan penggemar dengan janji yang dinyatakan oleh Jaehyun ketika NCT U melakukan interview di backstage sebelum tampil.

Saat interview, Jaehyun mengatakan jika NCT 'Make A Wish' kembali menang dan mendapatkan trophy ke-3, para member akan tampil dengan konsep aladdin di stage berikutnya.

Baca juga: NCT U ‘Work It’ Tampil Dengan Gaya Retro, Hendery Jadi Anak SMA Indonesia?

Tentu saja ini akan menjadi aksi panggung yang sangat dinantikan oleh para penggemar, terlebih konsep comeback dari 'Make A Wish' sendiri memang menampilkan unsur Timur Tengah yang sangat kental dan unik.

Selanjutnya, NCT U 'Make A Wish' dan 'From Home' akan kembali melakukan promosi bersama di program musik Inkigayo pada 25 Oktober 2020.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Pasangan sahabat Yeoreum WJSN dan Yuqi (G)I DLE baru baru ini melakukan pemotretan untuk majalah 1st Look. Kedua idola K Pop ini menunjukkan hubungan persahabatan yang dekat dalam wawancaranya....
  • HOT !
    BTS kembali menunjukkan dominasinya di chart musik. Pada 26 November, Gaon Chart secara resmi mengumumkan bahwa BTS telah mendapatkan ‘quintuple crown’ setelah menyapu bersih semua chart mingguan tertanggal 15 21 November....
  • HOT !
     Baru baru ini, AKMU sukses melangsungkan comeback dengan merilis single ‘HAPPENING’ yang mengisahkan tentang situasi setelah putus, dan apa yang harus dilakukan ketika mendapatkan cinta yang baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)