home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT U 'Make A Wish' Raih Trophy ke-3, Ini Janji yang Dibuat Jaehyun

Jumat, 23 Oktober 2020 18:20 by Rie127 | 646 hits
NCT U 'Make A Wish' Raih Trophy ke-3, Ini Janji yang Dibuat Jaehyun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Jumat (23/10), NCT U kembali meraih kemenangan dengan mendapatkan trophy ke-3 untuk 'Make A Wish' di program Music Bank. NCT U 'From Home' juga kembali tampil bersama.

Kemenangan ini mengingatkan penggemar dengan janji yang dinyatakan oleh Jaehyun ketika NCT U melakukan interview di backstage sebelum tampil.

Saat interview, Jaehyun mengatakan jika NCT 'Make A Wish' kembali menang dan mendapatkan trophy ke-3, para member akan tampil dengan konsep aladdin di stage berikutnya.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Tentu saja ini akan menjadi aksi panggung yang sangat dinantikan oleh para penggemar, terlebih konsep comeback dari 'Make A Wish' sendiri memang menampilkan unsur Timur Tengah yang sangat kental dan unik.

Selanjutnya, NCT U 'Make A Wish' dan 'From Home' akan kembali melakukan promosi bersama di program musik Inkigayo pada 25 Oktober 2020.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)