home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cara 'Savage' Heechul Tanggapi DM Hater yang Menyuruhnya Bunuh Diri

Sabtu, 24 Oktober 2020 14:33 by muthiasp | 3234 hits
Cara 'Savage' Heechul Tanggapi DM Hater yang Menyuruhnya Bunuh Diri
Image source: @kimheenim

DREAMERS.ID - Kim Heechul kerap menjadi sasaran komentar jahat para haters di media sosial. Member Super Junior ini punya cara sendiri untuk menanggapinya dengan santai tetapi juga membuat si fans kapok.

Pada unggahan terbaru Instagram Story-nya pada Sabtu (24/10), Heechul mengungkapkan isi pesan dari haters dengan username @hasunjeong, memakinya di fitur pesan langsung atau direct message.

Dalam serangkaian DM yang berisi kata-kata kasar, @hasunjeong menyerang Heechul hanya karena membagikan dua video sedang memanggang daging sapi Korea (yang lebih mahal daripada daging sapi impor).

Baca juga: SM C&C Luncurkan Lini Bisnis Baru Bareng BoA, Heechul hingga Yuri SNSD

Ia mengatakan bahwa Heechul suka pamer, hingga berulang kali menyuruh kekasih Momo TWICE itu untuk bunuh diri, "Tanpa wajahmu, apa yang kamu kuasai?" tulis haters yang ditanggapi santai oleh Heechul, "Saya tidak akan bunuh diri"

Heechul sebelumnya pernah menyatakan bahwa akan melawan balik komentar kebencian, dan awal tahun ini, dia juga sudah menempuh jalur hukum untuk mengatasi haters yang melewati batas.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Jumat (04/12), video musik ‘RESONANCE’ akhirnya resmi dirilis sekitar pukul 20:00 KST, setelah mengalami delay selama hampir 2 jam, yang seharusnya diunggah pada 18:00 KST....
  • HOT !
    Setahun setelah di umumkan bakal digarap, HBO mulai membagikan bocoran prekuel Game of Thrones, House of The Dragon. Kini tampilan perdana serial ini telah dirilis....
  • HOT !
    Salah satu ajang penghargaan musik bergengsi di Korea, Golden Disc Awards baru saja mengumumkan detail mengenai acaranya yang akan datang!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ohambar
Cast : Sehun ,Kai (EXO) ,Seulgi (Red Velvet), Wonwoo, Minho, Kang Haneul, Jimin, Yunhyeong, Junior, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)